Medan Yummy : Dimsum & Sang Wo Ayong

Tempatnya simpel2 dan ga ada plang.. Masuk ke gang, letaknya beberapa rumah dari howey pattiserie dan bhineka. Pas kesana ( dan karena ini pertama kali nya ) agak keder parkir ternyata gang buntu..

image

Tonce agak ngoceh ngoceh nih gegara mau parkir pake acara sodok2an sama mobil2 lain.. pan gang kecil ya.. tapi me mikir.. ini kalo mertua ajak makan mau rela hati ribet ribet parkir, pasti hau ceeee

image

Makanannya sendiri apa aja daku kurang tau hahahaha udah ga liat menu.. main pilih aja yang ready di meja saji.. Dan sesuai dugaan.. idiiiiiiih.. enaaaaaak benerrrrrr..

image

Siomay nya yang bungkus rumput laut katanya mertua siomay ayam, yang lain rasa2nya udang plus daging BB ya.. Siomaynya eunaaaak.. enaknya tuh bener bener berasa daging.. pas! Terus ga berasa micin2 pula.. sedeeeep dah. Chiong Fan isi udangnya juga pas asin2 nya. Dari beberapa tempat makan dimsum yang uda pernah kita cobain, ini yang paling sedeeeeeep. Selain itu ada juga yang gak kefoto : bakpao, ayam merah, goreng2an.. tapi gak kebagian hakau wes kehabisan

image

Lalu datanglah kwetiau pek cha.. cuma ditumis pake bawang putih.. dibilang ada rasa ya ga terlalu, tapi ada samar2 berasa asin wangi2 bawang putih uuuuihh mantaaap.. ini pas makan cuma komennya enak enak melulu sama tonce hahaha

image

Nah biasanya me paling males pesen gorengan, ga suka klo gorengan yang berminyak gitu.. jadi haus terus n cepet panas dalem daku.. Ini berhubung disodorin ya comot sepotong aja gitu niatnya, errrr ga berminyak lho 😀 kadang kan suka agak ada rasa langu gitu klo digoreng pake minyak yang udah berkali kali pakai, ini ngak lho.. wo ai ni gorengan dah 😆 sampe minta nambah porsi malahan.

Kesimpulannya : ENAK! Makanannya enak, cocok di lidah, gak bermicin, gak berminyak.

Yang kurang enaknya : karena rame bingit, minuman datengnya lama, orderan juga kesaru-saru.. kita uda bayar nih, lagi nungguin keluarga ke kamar kecil, eh di anterin kwetiau, lhoo kita uda ga pesen kok, gak lama dateng lagi di anterin minuman jus2 dan teh, lhooo ya orang uda bayar mo pulang kok, jadi entah itu orderan siapa punya deh.. *di maapin karena makannya hau ce hahaha

Dimsum & Sang Wo Ayong
Jl. Babura Lama no. 12
(061) 4566161
Medan
Buka :
Jam 07.00-15.00
Jam 17.00-22.00

Bonus *hayaah*

image

Kata tonce : kokkkk mukaku gendutttt banget.. ulang ulang, salah angle nih

Huahahahaha genit

image