when in labour

Setelah nulis postingan sebelum ini, sekitar jam 8.30, suster masuk ke kamar passs daku baru makan setengah porsi bihun bebek ahahaha, ngajakin ke ruangan observasi bentar yuk nanti balik lagi, mau cek uda ada bukaan atau belum. Oke deh sus.. ternyata baru bukaan 1 menuju 2, suster nelpon dokter, dosis induksi di tambahin eeeeh daku ga boleh balik kamar dong hahahaha lahhh bengong, gak bawa henpon, yang di kamar pada nungguin kok gak balik-balik ni anak.. kebetulan hari itu ada beberapa pasien melahirkan juga hihihi ada yang SC ada yang Normal. Dokter ku kalo gak salah inget nanganin 2 pasien normal dan 1 SC di hari itu.Β  Continue reading

Advertisements

Medan Yummy : Dr’s Sushi Bar & Teppanyaki

Ini postingan telat bener hahaha.. Pas 2nd wedding Anniversary akhir 2013 lalu, kita posisinya pagi di Jakarta, siang di Medan wkwkwkwk bukan banyak gaya, tapi mau perpanjang liburan di jakarta serem tonce kena pecut ;p plus yaaa kan uda dying dompetnya habis ke jogja dan nginep dadakan di tasikmalaya gara-gara salah ambil rute dan kemaleman tepar tak hingga. Ya wes, rencana mau nginep di salah satu hotel di medan hapus saja lah.. padahal pinginnya mengulang tahun lalu kan nginep juga leha-leha..

Pas laper-lapernya, sambil mikir mau makan apa ya.. antara pengen nyobain Roland’s atau Smokey Ribs, eeeh dasar ya, ngelewatin Dr’s Sushi, langsung belok masuk hahaha Kita dateng pas jam makan nanggung, makan siang udah lewat, makan malem masih kelamaan, jadi sepiiiii tempatnya, lebih tepatnya cuma berdua yang masuk makan hahaha

Pelayanannya Oke, cepet juga * eh jangan salah lhooo ada yang sepi aja pelayanannya sucks banget * Menu pilihannya banyak, yang pasti jadi agak kalap karena waktu itu ada diskon kartu kredit hahaha kasian nih kita, kartu kredit nganggur aja di rantau ga ada promo dan mau di pake dimano pula cuma di supermarket aja, jadi kalau liat promo kartu kredit serasa mengenang masa-masa perut berjaya di jakarta hahaha Tapi ya biasanya kalo uda kelaperan berat, malah jadi gak banyak makannya, yang ada dari awalnya mau nambah ah ntar ini dan itu, baru separo jalan, udah kenyang aja *sebeeeldrsushi1 drsushi2 drsushi3Rasanya enak, cuma untuk sashiminya ya, me lebih prefer kalo di sajiin di piring yang dingin, lebih maknyles di mulut dan leher hehe malah agak anget kemaren itu.. Oh dan enaknya di Dr’s Sushi ini, bisa pesen roll nya separuh porsi, kan kalau makan berdua tuh mau pesen roll mikir ya.. 1 roll bisa 8 potong, mau nyobain yang ini, ina, itu jadi kebanyakan, naaah di tawarin sama waitress nya tuk pesen separuh porsi jadi bisa cobain macem-macem, Good Point πŸ˜€ Ada beberapa yang me ga sempet foto, karena ga tega liat muka laper tonce.. Kurasa waktu itu kita juga pesan Tempura, Chicken curry rice dan Chawan Mushi.

Selebar perut merenggang, no komplain sama sekali, cuma ya akan lebih joss kalo waktu itu sashimi set nya di sajiin dingin aja sih.. Potato saladnya enak : saosnya yummyyy, Roll nya juga enak kok.. cocok kalo suka sushi fussion, sementara me sendiri sih lebih suka yang raw original hehehe

Oh dan satu lagi, tapi me kurang tau ya masih berjalankan programnya atau ngak, jadi dari keuntungan Dr’s Sushi ini ada yang di alokasikan untuk charity juga lhooo.. rasanya makan sambil senyum senyum πŸ™‚

Akan balik lagi kah? Pastinyaaaaa πŸ™‚

Dr’s Sushi Bar & Teppanyaki
Jalan S.Parman No. 308
Medan
Telp: 061 – 8881 3688

Medan Yummy : Dimsum & Sang Wo Ayong

Tempatnya simpel2 dan ga ada plang.. Masuk ke gang, letaknya beberapa rumah dari howey pattiserie dan bhineka. Pas kesana ( dan karena ini pertama kali nya ) agak keder parkir ternyata gang buntu..

image

Tonce agak ngoceh ngoceh nih gegara mau parkir pake acara sodok2an sama mobil2 lain.. pan gang kecil ya.. tapi me mikir.. ini kalo mertua ajak makan mau rela hati ribet ribet parkir, pasti hau ceeee

image

Makanannya sendiri apa aja daku kurang tau hahahaha udah ga liat menu.. main pilih aja yang ready di meja saji.. Dan sesuai dugaan.. idiiiiiiih.. enaaaaaak benerrrrrr..

image

Siomay nya yang bungkus rumput laut katanya mertua siomay ayam, yang lain rasa2nya udang plus daging BB ya.. Siomaynya eunaaaak.. enaknya tuh bener bener berasa daging.. pas! Terus ga berasa micin2 pula.. sedeeeep dah. Chiong Fan isi udangnya juga pas asin2 nya. Dari beberapa tempat makan dimsum yang uda pernah kita cobain, ini yang paling sedeeeeeep. Selain itu ada juga yang gak kefoto : bakpao, ayam merah, goreng2an.. tapi gak kebagian hakau wes kehabisan

image

Lalu datanglah kwetiau pek cha.. cuma ditumis pake bawang putih.. dibilang ada rasa ya ga terlalu, tapi ada samar2 berasa asin wangi2 bawang putih uuuuihh mantaaap.. ini pas makan cuma komennya enak enak melulu sama tonce hahaha

image

Nah biasanya me paling males pesen gorengan, ga suka klo gorengan yang berminyak gitu.. jadi haus terus n cepet panas dalem daku.. Ini berhubung disodorin ya comot sepotong aja gitu niatnya, errrr ga berminyak lho πŸ˜€ kadang kan suka agak ada rasa langu gitu klo digoreng pake minyak yang udah berkali kali pakai, ini ngak lho.. wo ai ni gorengan dah πŸ˜† sampe minta nambah porsi malahan.

Kesimpulannya : ENAK! Makanannya enak, cocok di lidah, gak bermicin, gak berminyak.

Yang kurang enaknya : karena rame bingit, minuman datengnya lama, orderan juga kesaru-saru.. kita uda bayar nih, lagi nungguin keluarga ke kamar kecil, eh di anterin kwetiau, lhoo kita uda ga pesen kok, gak lama dateng lagi di anterin minuman jus2 dan teh, lhooo ya orang uda bayar mo pulang kok, jadi entah itu orderan siapa punya deh.. *di maapin karena makannya hau ce hahaha

Dimsum & Sang Wo Ayong
Jl. Babura Lama no. 12
(061) 4566161
Medan
Buka :
Jam 07.00-15.00
Jam 17.00-22.00

Bonus *hayaah*

image

Kata tonce : kokkkk mukaku gendutttt banget.. ulang ulang, salah angle nih

Huahahahaha genit

image