Gempornya ketemu Panda

wkwkwkwk  emang beneran gempor banget deh perjuangan ketemu panda. Lebih tepatnya setelah ketemu si panda .

14 April 2018, ketemu lagi liburan tanggal merah di hari Sabtu ahahaha, tadinya mau balik ke KL lagi lho kita, sungguh impulsif, tapi liat2 Opa Oma jakarta udah kangeeeen sama ocean. Jadilah kita ke Jakarta aja. Kali ini berangkat jumat malem, sampe jakarta tengah malem, bobo secepatnya karena sabtu pagi2 mau jalan ke Taman Safari Indonesia Bogor. 

Gw kirain ya bakal sepi atau normal lah trafficnya, kan kebanyakan warga jakarta juga sabtu memang libur kerja kan. Ternyata… Udah padat merayap di exit Cibubur. Pantang menyerah tetep melaju bagaikan tayo kita tetap ceria. Nyampe TSI jam 11 aja dong, padahal berangkat jam 7 pagi. Okelah ya masih 4 jam saja. Eh eh eh.. masuk beli tiket aja antri sejam hahahaha jadi jam 12an lah kita baru bener2 masuk liat2 hewan. Untungnya Omades bawa bekal makanan banyak, ocean pun disuapin makan sambil liat2 hewan ber whoaaaaa wooooo whoaaaa woooo, lucuuu ya liat anak pertama kali liat binatang gede2 secara langsung, keliatan banget Ocean tuh takjub.  Continue reading

Advertisements