ngalor ngidul

hahaha karena ga tau mau kasih judul apa, marilah ngalor ngidul aja.

Hmmm yang pasti belum ada kabar terkini seputar baby bump, belum cek ke dokter ceu hihihi bertekad sebulan ya beneran kita baru balik ke dokter, mudah-mudahan sehat-sehat dan bisa tau cowo atau cewe * yang pasti udah gak mungkin kembar lah hahahaha Kalo firasat, me sama tonce samaan nih firasatnya cowo. Tonce ditanya kenapa firasat cowo jawabnya ya firasat aja, sedangkan me merasa jangan-jangan ini cowo karena..tiba-tiba buluan πŸ˜† Ciyus, berasa kok badan, khususnya bagian perut, jadi keliatan ada bulu-bulu, sedangkan di tangan dan kaki si masih normal-normal aja gak visible bulunya, ya jangan bayangin perut buluan kaya ketek juga si, gak setebel itu bulu nya, cuma ya keliatan ada bulu aja dari yg sebelumnya kan bulu halus doang. Kalo setebel bulu ketek uda histeris kali pas mandi hahahaha ya masa cukur bulu perut?

Temenan banget sama bantal dah. Sehari bisa tidur 10 jam, bukan karena ngantuk si, tapi emang pengen tidur aja huahahaha gak produktif sekali ya. Sampe adik ku n sodara yang belum merid sempet ngomong : aduh liat u hamil aku jadi takut hamil ci, ntar kalo kaya u mesti bedrest gini gimana muntah mulu.. Jiahh, buru-buru daku luruskan, gak semua orang hamil sebegini nya gueeee hahahaha contohnya si Epoi kan ya, hamil asik banget, masih bisa naik motor pula ke kantor. Dan yang pas 2x keguguran itu juga boro-boro mual n muntah, ngantukan iya tapi energi mah full mulu. Jadi emang bawaan anak juga ya. Dan nih anak terlalu baik sama maminya, di bikin muntah2 biar bisa di rumah aja bobo cantik ya hahahaha

Oh iya, desember ini kami anniversary ke 4 lhooooo dan sepasang suami istri ini lupa dong hahahaha alibi istri karena dirumah mulu jadi ga tau tanggal. Sadarnya pas buka FB ada ucapan anniversay dari FB hahaha, pas lagi sarapan, langsung nanyain suami dengan modus :

” yank, hari ini tanggal brapa ya? “

” 16 ya kalo ga salah, kenapa yank?”

” gapapa, nanya aja “

“OH IYAAAA Ini DESEMBER YAAAAA ” suami hebooooh

hahahaha lebih parah lagi, lupa bulan dia malahan! Lalu tumben-tumbenan 2 banci kado ini lagi gak kepengen apa-apa, rasanya semua uda cukup Puji Tuhan tersedia, ya tinggal rumah aja lah doa kencengan dan kerja lebih keras lagi nyangkul ladang ya yank hihihihi

Dulu pas menjelang merid, daku tetiba hobi bebelian sprei hahaha inget banget sengaja pilih sprei dan bed cover warna putih polos tapi ada motifnya kalo kena cahaya, me cintaaaa bener sama nih set sprei wakakaka, beli di mangdu, bahannya pun adem. Pas di pake pun ya serasa macam tidur di kamar hotel lah hahahaha kan serba putih2 gitu. Cilaka 12, di rantau kan kita nyucinya ke laundry kiloan tuh, jadilah sprei kita cuci laundry satuan, tapi bukan semacam 5asec lah, kaga ada sekelas itu di rantau. Laluuuuuuu balik-balik itu sprei dari warna putih jadi kuning-kuning, dan coklat2 dekil. GERAMMM, sampe di cuci entah brapa kali,sampe aku nekad cuci sendiri sarung bantalnya pake pemutih ( karena si sarung paling parah kuningnya kaya kelunturan ) tetep aja gak bisa balik putih lagi lho. Sedihhhh, sampe sekarang uda di pensiun kan tuh sprei dan sarung putihnya, karena tiap liat aku sebel kenapa sprei kesayangan jadi begini huhuhuhu Dan sampe sekarang masih trauma mau beli putih lagi hahahaha * yang ada malah di beliin mamer sprei motif mickey mouse πŸ˜† Ini tetiba keinget karena lagi pake bedcover putih yang jadi dekil itu hahahaha Udah sampe di bawa cuci ke medan lho waktu dulu, masukin ke laundry Verona, tetep gak bisa ilang noda kuning-kuningnya * kaya kena karat gitu nodanya. Ya sekarang kapok lah beli warna putih, beli yang ungu-ungu aja deh hahaha adem liatnya

Hmm apa lagi ya…gak ada cerita liburan pastinya akhir tahun ini hahaha maklum lah wkwkwkwk wong ke mall aja belom sanggup. Belom sanggup duduk di mobil lama-lama, terakhir pulang pergi di mobil muntah2 nyaris sepanjang jalan, lemes.com * ini jadi serasa mabok darat ya hahahaha

Oh dan karena banyakan dirumah sampe bingung mo baca buku apalagi, kami mulai gila nonton korea lagi dong hahaha di mulai dai nontonin papa siwon di She Was Pretty, ya ampun siwonnya sampe kebawa dalam mimpi hihihi bangun-bangun tonce komentar, hari ini cerah ceria banget istri ku bangun tidur.. Ho oH, semalem aku mimpi ketemu siwon yank * gubrak πŸ˜† Dan sekarang lagi sugarcoma gara-gara nonton Oh My Venus, aduhhhhh uda sampe eps 14 dan terlalu manissss banget ini episode, hasilnya sejam setelahnya pun masih senyum-senyum *semoga nanti anakku punya lesung pipit kaya shin min ah ya Tuhan…*

Gegara nontonin omv jadi kepincut dan browsing-browsing ohui wkwkwkwkwk aduhhh korban iklan banget sayah! Tapi cakep sih warna lipstick yang di pake eps 14 ini. Ada yang pernah coba produl Ohui? *kalapmata

Ya sudahlah sekian dan terimakasih hahaha demikian posting penutupan tahun 2015 ini. Tahun yang kasih banyak pembelajaran, pengalaman baru walaupun belum jalan-jalan ke negara baru hahahaha, banyak airmata, banyak tawa juga. Pastinya, tahun 2015 ini aku banyak banget disuruh belajar untuk pasrah, let go, dan jujur malah bikin aku ngerasa content. Bersyukur banget, di suasana yang kadang gak enak, masih ada hal-hal yang bikin aku bersyukur. Thank you suamiii, keluarga dan sahabat2.

Semoga tahun 2016 akan lebih baik lagi untuk kita semuaaaa

Merry Christmas 2015 and Happy Β New Year 2016

Advertisements

5 thoughts on “ngalor ngidul

  1. Yulianti Jimahi says:

    Sabar ya me… aku juga bedrest sampai 5 bulan… kadang mikir menderita banget yah…tp pas liat tampang krucilku yang minta dicium mulu… rasanya semua pengorbananku ga sia2… hehe…
    Merry Xmas n Happy New Year!!!

  2. t3ph says:

    ah enaknya, jadi kangen dulu masa2 hamil gw juga kerjaannya slonjoran di sofa sambil nonton dvd korea (hamil anak pertama maksudnya). Alibi gw kan biar anak yg gw kandung nti cakep seperti bintang pilem korea hauhahaha!

    Klo skarang mah nonton dvd korea itu suatu luxury yg hanya bisa dicuri2 malem hari, itu juga slama 6 taon ini rasanya gw cuma nonton 3 judul serian korea baru T_T

  3. leonyhalim says:

    Merry Christmas and Happy New Year, Me! Kayaknya begitu ada dede di dalam perut, segala sesuatunya bisa berubah loh termasuk prioritas. Tuh makanya kado juga jadi serasa tak berarti karena ada hadiah yang lbh spesial dari Tuhan. Semoga tahun 2016 tambah cerah ya. Ya pasti cerah lah, kan nanti bakalan keluar itu si kecil, jadi rame deh rumah.

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s