sebelum tidur aku mau bilang kalau.. Aku kangen

kangen banget nulis nulis gak jelas hihihihi kangen blogwalking, kangen leha2 di depan komputer dan menumpahkan curcolan. Oh ya ampun, ku harap sehari lebih dari 24 jam.

Bulan Juli dan Agustus 2015 bisa di bilang salah satu bulan tersibuk selama emmmmm 3 tahun terakhir mungkin ya. Tidur aja kadang gak berasa, eh apa?? Alarm pagi uda bunyi aja, perasaan baru merem bentar..

Sebenernya sempet set jadwal posting sekali tapi akhirnya belom di publish aku keep aja dah, karena pas baca ulang kok merasa ya ampun merana banget nulisnya, penuh dengan sok drama 😅

Juli 2015 kemarin, syukur banget di buka kan jalan buat merintis usaha, dan di tengah2 sibuk menjelang lebaran itu pun, Puji Tuhan, usahanya bisa jalan. Plus dikasih bonus kejutan hasil testpack 2 garis.

Happy nya overwhelming banget, tapi kami masih yang, oke ke dokter dulu yuk, let’s make sure, lalu susun rencana karena agustus full jadwal acara kerjaan. 

Kali ini gak perlu usg transv uda keliatan kantongnya. Aaaaah gak percaya rasanya beneran secepet ini di kasih berkat lagi. Dokter juga ga suruh bedrest si, cuma ya kitanya kan jaga2 jangan kecapean lagi. 

Tapi, kali ini juga cepat berlalu senyumannya hehehehe pulang dari dokter, besok pagi nya langsung ‘berdarah’. Oke. Sampai disini kalo uda perasaan ga enak jangan lanjut baca deh hahahaha. Berdarahnya gak sebanyak waktu pertama kali keguguran itu. Langsung diem di rumah, ke tempat praktek dokter, si dokter pun heran, kemaren baru dateng gapapa. 

Kami udah di mode pasrah. Udah say sorry juga karena ya merasa lagi2 gak bisa jaga. Tapi pas di USG dalem, kantongnya masih ADA. Terus terang, hal ini di luar dugaan kami. Sampe mo langsung nangis rasanya, sorry kami malah udah nyerah duluan tapi ternyata si calon baby masih mau berjuang ya..

Di suruh pulang bedrest dan di suntik penguat, kalau besok masih berdarah langsung telpon dokter ya. Dokternya langsung kasi nomor hapenya. Thanks God di pertemukan dokter yang care. 

Sayangnya, pendarahan masih berlanjut walau gak sebanyak kemarin. Hari itu, pertama kalinya dalam hidup aku di suruh opname masuk RS hahaha pertama kali di infus pula. Aku yang berusaha gak sedih tapi liat tonce murung banget, ah dia bener2 kepikiran kenapa sampe mesti masuk RS, ya banyak perasaan bersalah dia sebagai suami bisa protect istri, tapi hal ini terjadi, saya yakin suami manapun juga ga mau ya begini keadaannya. 

Di Opname malah aku merasa oke oke aja, dan pendarahannya stop dong besoknya. Sampe suster bilang: ini kamu pasti bandel deh dirumah ga tiduran aja di kasur. Hahahaha ya ampun tiduran ampe pegel saya. Kerjanya makan tidur doang di RS. 

Pas pulang baru brasa lemes, baru sadar lagh ya pasti lemes lah, infus udah ga ada kan hehehe.. Keluar RS masih lanjut bedrest lagi sampe 5 hari. Bosen banget dirumah, sampe bawa kerjaan kantor ke rumah, habis gimana lah nasib bon2 ku terbengkalai huhuhu.. 

Tapi ternyata Rencana Tuhan itu baik adanya. Seminggu istirahat karena setelah itu full kerjaan luar biasa. Dan setelah 5 hari di cek, ternyata tidak berkembang. Huhu banget. Jangan ditanya penyesalannya gimana. Pastinya tahun ini kami berdua cukup dulu mencoba, tahun depan aja ya.. Hatinya yang gak tahan hehehe 

Balik lagi karena kerjaan full banget, aku jadi ga bisa berlarut larut sedihnya. Ini baru sedih lagi karena nulis hehe ya walau baru sebentar, tapi si kantong uda bikin hati berbinar binar banget 😊 Boro-boro mo inget yang sedih sedih, makan aja suka ga keburu.

Malam ini, melipir sejenak dari kerjaan. Take a moment to be grateful and write down the memories. Selamat malam minggu semuanya 😘😘

Advertisements

9 thoughts on “sebelum tidur aku mau bilang kalau.. Aku kangen

  1. leonyhalim says:

    Mel, walaupun gue sedih juga dengernya, tapi gue salut atas ketegaran elu menceritakan ini di blog walaupun memang elu pasti harus usaha keras untuk menahan rasa kehilangan itu. Semangat terus ya Mel, jangan nyerah.

  2. Melissa says:

    As you said, rencana Tuhan baik kok. Mungkin Dia sedang mempersiapkan yang terbaik untuk kalian. Kita sebagai manusia bisa berencana dan bisa juga berusaha. So, don’t give up ya, Me 🙂

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s