It’s just a dream, is it?

baru melek, si tonce langsung berkicau serak serak becek.

Yank..

Hmmm apa?

Masa ya aku mimpi semalem nyebelin banget lho kamu yank!

Ish ngimpiin istri bisa gak yang nyenengin aja? Mimpi apa sih emangnya?

Iyaaaa aku ya mimpi, kita tuh belum merid yank, tinggal sehari sebelum kita merid eh ternyata kamu selama ini selingkuh sama cowo kaya banget!

Ganteng gak?

Issssh, penting ya?

Hahahaha

Terus, karena kamu gak mau di salahin orang2 kamu selingkuhin aku, jadi kamu sama nih cowo datengin aku, minta supaya aku mundur, so dia bisa kawin sama kamu, kompensasinya aku di kasih duit banyak, rumah di luar negri yang datengnya aja mesti pake helikopter..

Haaaah? Terus kamu ambil gak? Ambil aja lah yank, duit banyak mah cewe yang mana aja kamu tinggal pilih, asik juga tuh.

NAH!!!!! Ituuuu dia! Di mimpi aku, kamu sama persis tuh ngomongnya kaya gitu! Ngeselin banget!

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Advertisements

12 thoughts on “It’s just a dream, is it?

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s