Pawang hujan

si tonce nih ya, dari jaman kita masih pacaran pun me udah tau dan ngalamin, setiap dia cuci mobil, udahannya pasti ujan. Zzzzzz..πŸ˜‘

Pernah lho, baru keluar dari tempat cuci mobil, eh langsung gerimis! Padahal terang benderang dan gerimisnya cuma beberapa menit aja, cuma ceplok ceplok tetesan air di kaca dan kap mobil. Abis itu udah setop gerimisnya πŸ˜‘πŸ˜“

Paling greng pas bulan lalu, sampe 2 bulan gak cuci mobil kita hahaha karena tiap mo ke doorsmer ( di medan carwash judule doorsmer ) eh mendung, ya udah lurus lagi lah gak jadi masuk, lah abis itu cerahhh. Tiap hari πŸ˜… kaya gitu, sampe karena udah gak betah debunya di dalem mobil, ya udahlah cuci aja ya, eh pas tonce ke doorsmer, me kan lagi pergi sama temen, tetiba dari terang cerah langsung awan gelap, langsung telpon tonce : yank, kamu jadi cuci mobil? Mendung lhoooo! Ternyata dia udah selesai cuci mobil dan udah keujanan aja dong πŸ˜…πŸ˜… sungguh terlalu ya om tonce ini mantra ujannya.

Naaaaah. Hari ini sodara-sodara setelah panaaaas banget medan dan gak ujan ujan, tonce ke doorsmer, aman, balik kantor pun masih kinclongggg.. Tetiba nih geledek wkwkwkwkkwwk, ngebutttt langsung biar cepet sampe rumah. Tinggal 200m sampe rumah.. Taraaaaa  

 hujan gede gak kira-kira 😭😭😭😭😭 gagal lah gak pernah kesampean mobil kinclong 2 hari kek ya dari doorsmer..

Advertisements

13 thoughts on “Pawang hujan

  1. Epi says:

    hahahahaha.. yah ampun.. bisa begitu yah me. tapi emang gak dimana.. gak dimana yah. abis cuci mobil or motor tiba2 bisa ujan gitu. Me. kalo di jakarta (di beberapa tempat carwash) ada garansi kalo di hari yang sama kena ujan, bisa balik lagi nyuci gratis. hehehe.. tapi kebanyakan ujannya sampe malem. tetep aja yah gak bisa balik lagi. wkwkwkw

  2. Natalia says:

    ya ampun me..ceritanya sama banget sama laki g..tiap abis cuci motor/mobil langsung ujan…padahal terang benderang tapi bisa aja langsung ujan…makanya dy jadi males nyuci..hahaa

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s