Resolusi Tahun Baru 2015

Suka bikin resolusi tahun baru gak? kalau daku sih, angot-angotan, bisa tetiba tengah tahun baru bikin, atau malah ga bikin sama sekali. Setelah di pikir-pikir, beberapa tahun terakhir ini Resolusi juga kurang berhasil hahaha.. Jadi me sekarang resolusinya simple-simpel aja, seperti :

1. Punya Pengalaman Baru

Gak mesti harus bisa keliling dunia si hahaha atau mesti travelling ke tempat yang baru, tapi lebih yang setidaknya melakukan sebuah hal positif yang belum pernah me lakukan. Tahun ini, sebenernya dari akhir tahun lalu, lagi pengen banget belajar merajut. Pengen bebikinan Amirugumi, itu boneka-boneka soo cute bingits. Tapi gak tau mau mulai darimana, cuma rajin liatin video youtube aja dan ngeklik toko online yang jual perkakas rajutan sambil bingung, yang mana kudu di beli. Ada yang bisa kasih bocoran? hihihihi

2. Menguasai dengan baik satu kemampuan.

Rasanya sih lebih minat kearah bebikinan kue, secara sejak pindah ke Medan, baru 3x itu oven nyala hihihi payah nih, tenaga kandas terus tiap pulang, weekend pinginnya peluk guling terus kalau gak inget mesti beberesan rumah. Oh dan di Medan sini ya me perhatiin banyak banget bakery, pastry artisan. Enak-enak dan cantik-cantik bentuknya.

3.Β Mensana in Corpore Sano

Lebih sayang lagi sama diri sendiri. Maunya sih ngurangin makan Indomie yang tiap ujan2 di embat hahaha, lebih rajin ikut kelas di Gym supaya badan seger, pikiran pun waras wkwkwk Kemarin ini me disamperin personal trainer di Gym, di ajak ngobrol bla bla bla sampe ke sebuah pertanyaan : kamu ngegym tujuannya apa? me jawab gak ada sih hahah cuma buat badan gerak aja, dan si PT ini terbingung-bingung dan nanya lagi : masa kamu ga ada keinginan? misalnya turun 5 kilo gitu?.. me sih ketawa-ketawa aja karena emang gak kepikiran kearah untuk ngurusin badan, Tapi me jadi mikir iya-iya nge-gym ngapain ya tujuannya? Dan me baru ingeeeet alasannya apa pas mau tidur, Supaya tetep waras hahaha.. Jadi me dan tonce nge-gym ya emang untuk keringetan, ada olahraganya, tapi utama nya karena waktu itu kita ngerasa di titik jenuh banget dengan problematika hidup *cieh dan butuh pelampiasan supaya gak gampang emosi. Jujur, dengan perjalanan kantor-rumah yang kalau lancar 45 menit, tapi macet kaya kemaren sampe 3,5 jam, sangaaaat capek jiwa dan raga. Dipikir-pikir mendingan nge-gym kan? buang tenaga dan kekesalan di kesal body combat ahahaha mandi langsung seger, pulang sampe rumah tinggal tidur πŸ˜€

Simpel ya cuma 3 aja resolusinya, tak lupa tentu pingin lebih banyak travelling, naik gaji, bonus gede, rumah idaman kesampean, mobil jangan rusak-rusak lagi ( tolooong ini seneng amat setoran ke bengkel ), badan sehat, seksi secantik olla ramlan ( ini sih impossible ya hahaha ) dan tonce, smoga dirimu makin ganteng seganteng siwon *ngareeeeep

Advertisements

11 thoughts on “Resolusi Tahun Baru 2015

  1. Yulianti Jimahi says:

    Yang terakhir mah ngarepppp!!! Hihihi…
    Aku pertama belajar merajut ya me…diajarin temen dikit, tapi abis itu aku belajar dari youtube n beli buku sih. Tapi aku saranin belajar basicnya aja dulu… baru kalo udah lancar nah baru deh kreasi buat apa2 gitu. Sekarang aja aku kan lg merajut yg pake 2 jarum itu… tapi masih basic banget…belum berani buat kreasi macam2 abis takut gagal… hihihi…
    Taon ini aku juga belum buat resolusi tuh… hm…. buat ga ya? πŸ˜€

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s