Cerita syerem di malam jumat

Jadi ya.. lagi ngobrol2 sama temen yang kerja di gudang.. terungkaplah bahwa dia baru saja mengalami kejadian mistis.. huahahahahaha mistisnya lumayan merinding.. yang mana begini ceritanya

Dia lagi ambil barang sendirian di dalam gudang.. terus yaaah ada yang siul siul..

Nengok donk.. sepi ga ada orang

Jalan angkat barang donk.. eh siul siul lagi.. nengok ga ada orang ( gudangnya gede ) sepanjang jalan ampe keluar pintu gudang seakan dikutin siulan..

Huahahaha merinding dengernya.. mana daku suka ngintil ke dalem gudang juga.. ngok

Berlanjut cerita tentang yang bisa melihat.. judulnya ya di tempat yang biasa daku lalui dan deket yang daku dudukin.. alkisah ada 6 pere dunia lain duduk disitu.. mateeeeee ga mau duduk situ lage (T.T)

Ya kalo di pohon mangga si gak heran.. emang hawanya kaga enak dan selalu reflek memalingkan wajah.. suka merinding sendiri apalagi klo malem2 hahahaha tapi mangga nya eunak bener.. mangga udang mateng pohon, mertua suka manen pagi2 jam 5 ya klo pas lagi musim, sedangkan daku siang2 aja kaga mau deket2 tuh pohon hahahahahaha

Belum lagi sebut saja si A. Lagi tidur di kamar trus pintu kamar tetiba kebuka dan ada anak kecil pake baju SD liatin dia dari depan pintu ( tengah malem dan penghuni cuma 2 org pria si A dan B, anaknya siapaaaaa? )
Hiiiiiiiiiiiiiiii

Kejadian lagi.. tengah malem si A kebangun keluar kamar. Tetiba kamar B kebuka dan si B berdiri diem di pintu ngeliatin si A. Si A kaget.. kok si B mukanya beda trus tatapan kosong.. karena takut dia masuk kamar sendiri dan telpon satpam di pos, minta dia naek ke mess takut si B kok aneh apa sakit apa kemasukan..
Datanglah pak satpam, sama2 si A kemudian buka pintu si B (uda ketutup lagi ) trus pas buka si B lagi tidur2 aja tuh dan di tanya pun ga ngerasa apa2..

Aishhhhh

Terus berlanjutlah cerita tonce.. yang dulunya sempet tidur di mess gudang lantai 2, tepatnya di kamar si A

Itu emang ya namanya gedung aga kosong terus sekeliling gudang, jd ga heran kalo macem2 penglihatan bisa terjadi.. sebelahnya rumah tua pula dengan sumur tua di tengah taman dibawah pohon mangga (yang sekarang kita tinggalin huahahahhaa)

Gak usah nanya betapa dulu berasa horornya saya hahaha (sekarang juga masih suka serem sendiri sih πŸ˜€ )

Alkisah.. tonce lagi sendirian. Bener2 sendirian tuh.. cuma ada satpam di pos depan pager.. tidurlah dia.. lagi tidur pules pules.. kedengeran suara ketukan di jendela

Tok tok tok

Lhoo… jendela kamarnya kan di lantai 2..

Kok ada yang ketok2????

*uda merinding belum?*

Si tonce ya.. bukannya diemin aja gitu ya.. malah BUKA JENDELA

Anjritttttt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lalu.. Terdengarlah suara..
Koh, minta kunci koh..

Huahahahaha jadi ya si tonce tidur kunci semua pintu, dan datanglah mobil mo beli barang, orang gudang mo buka kaga bisa.. mau bangunin jg ga bisa, lah kan ga bisa masuk..

Akhirnya mereka ngambil tangga dan naek ke depan jendela kamar tonce ketok2 hahahahahhahaa

Sereeeem ya πŸ˜†
*kaburrrrrr
*trusmikirmalemmerindingsendiri
(-_-“””””””)

Advertisements

11 thoughts on “Cerita syerem di malam jumat

  1. Arman says:

    Hahaha kasian sampe belain nyari tangga buat ngetik jendela :p

    Tapi skrg kalian gak tinggal di mess itu lg kan? Serem amat cerita2nya…

    • me chan says:

      Hahahaha emang tuh ko.. dr cerita horor jd ngakak
      Kita tinggal di rumah tua sebelah mess itu hahahahhaa uda di renov si ko..jd bersih πŸ˜€ ya permisi2 dulu hahaha

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s