If you happy and you know it clap your hand

Prok prok prok

Alohaaaaaa

Apa kabar duniaaa? Teteeeup asiiiik *ketahuan dah umur brapa hahaha

Ihhh ame chan lagi berbunga bunga ya?
Ummmm ngak sih.. lagi kribo plus jerawatan banget dengan diagnosis awal stress akut hahahaha.

Jiaaah pindah medan malah stress me?
Lumayaaaan bu ibu pak bapak 😆

Namanya masih manusia biasa.. yang suka manja lenje lenje, kaget sana sini, mumet tujuh keliling, yang kalo dulu jalan kaki pengennya punya sepeda, trus kebeli sepeda pengennya naek motor lebih asik nih.. Motor kudapat aaah naek mobil lebih amboiii.. mobil idaman di dudukin ( plus uda pake acara nangis sengungukan plus makan es krim haagen dazs pula ) teteup ya.. kalau mau di liat kurangnya.. ya terus aja akan selalu berasa kurang..

Selamanyaaaa.. selamanyaaaaa.. manusia memang ga puas puas. Pasti selalu ada keinginan untuk berkehidupan lebih baik. Gak salah sih, apalagi kalau masih ‘muda’ menurutku bagus banget kalau punya semangat untuk bisa mampu mandiri dan mapan. Ya orang tua mana yang gak bangga kalau anaknya mapan, istri mana yang ga seneng kalau punya suami penyayang dan mapan, suami mana yang ga bahagia kalau istrinya bahagia senyum senyum terus 😆

Kan sesuai prinsip dan pedoman pernikahan :

Pernikahan yang bahagia itu adalah… istri yang bahagia..

Suami pulang kerja di sambut senyuman istri..
Suami pegel di pijat lembut istri..
Suami ketemu istri selalu terawat dan cantik..
Suami di panggil istri dengan lembut dan mesra..

Coba kalau istri stress?

‘Apeu kau liat-liat 😤 ???’

Hahahahahaha 😂

Tapi yang suka terlupakan adalah.. pentingnya bersyukur.

Bersyukur hari ini bangun tidur badan gak sakit, gak pegel, gak salah bantal.
Bersyukur hari ini tidur eeeh ada suami di sebelah..eeeh ada mertua di depan 😆
Bersyukur hari ini masih bisa isi bensin
Bersyukur hari ini bisa colong2 sarapan serasa taukeso 😙
Bersyukur orang tua dalam keadaan sehat 🙇
Bersyukur masih diberi pekerjaan dan tempat bernaung.
Bersyukur bisa ngerasain macet, yang berarti saya orang kota lagiiii 😆
Bersyukur tiap pagi masih bisa dengerin Gina dan desta in the morning 😗
Bersyukur pulang kerja bisa ketawa tiwi dengerin the dandis yang sungguh dewasa 😂
Bersyukur bisa nonton running man..
Bersyukur masih ada seseorang yang menjadikan saya istri huahahahaha

Sudahkah kamu bersyukur hari ini? πŸ™‚

Be grateful for what you have and stop complaining.

LIVE HAPPILY

image

Advertisements

10 thoughts on “If you happy and you know it clap your hand

  1. Rere says:

    setuju me apapun keinginan kita yang gak ada habisnya itu intinya sih tetep harus bersyukur yah, kalau udah bersyukur hati jadi lebih adem πŸ™‚

  2. Yulianti Jimahi says:

    Prok prok…!!! Ikutan tepuk tangan…
    Setuju banget tuh dengan pedoman pernikahan…. hihihi…
    Emang ya manusia itu kadang lupa bersyukur… cuma sering meminta aja… padahal kita buka mata aja di pagi hari itu sudah harusnya bersyukur lho…masih diberi Tuhan untuk melanjutkan hidup… πŸ™‚

  3. leonyhalim says:

    Di balik suami yg hebat, ada istri yang hebat. Jadinya ayo kita mulai jd istri yang super, yang siap sedia memberikan yg terbaik untuk suami kita, karena kalau suami kita sukses, kita jg yang kena hepinya hehehe.

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s