F4 aku rapopo..

Road trip to medan tetiba kedengeran salah satu lagu jaman F4

Me : wo ming paiiii wo yao de aiii..
Ton : jaman dulu wo ming pai.. sekarang aku rapopo hahaha
Me : ahahaha iya juga ya..
Ton : jaman F4 itu jaman menyebalkan.
Me : why?
Ton : di dalem dompet cewe pasti pasang foto f4. Heran deh. Ngapain juga..
Me : huahahahaha Iya lhooo dulu aku taro foto tao ming tze, di laminating pula wkwkwk
Ton : astaga.
Me : sebelom tao ming tze, aku taro nya foto leonardo dicaprio (♡.♡)
Ton : (-.-“”””)

Ah.. the good old days.. dimana mandangin tao ming tze pun bisa bikin hati berbunga bunga #eaaaaa

Advertisements

14 thoughts on “F4 aku rapopo..

  1. leonyhalim says:

    Gue dulu nonton Meteor Garden 1, episode 1-19 nonstop! Gak tidur! Bukan karena ngefans sama Dao Ming Shi, tapi karena gue penasaran aja sama ceritanya hahahaha. Yang lebih ngefans itu, malah temen gue yang cowok *yg sampe sekarang masih gue pertanyakan kelaki-annya*

      • Melissa Octoviani says:

        aku pun ngebut nonton putri huanzhu, saking penasaran ama kelanjutan ceritanya hahaha… dulu demen banget deh ama putri huanzhu, ampe majang posternya segala di kamar hahaha… kabut cinta juga demen, tapi ga segila putri huanzhu.. jadi kangen nonton serial2 cina ala chiung yao gitu ya hahaha…

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s