Kencan dulu dan Sekarang

Uhuuuy kencaaaan..

Kalau dulu pas pacaran kencan favorit kita adalah.. belanja bareng – masak bareng – cuci piring bareng hahaha Setelah merid dan jadi kegiatan sehari-hari, rasanya jadi bukan kencan lagi.. kecuali saat tonce yang belanja sendiri-masakin istri -cuciin semua piring 😆 naaaah baru deh istri berasa bahagia serasa kencan *sadissss bener istrinya.

Memang pada dasarnya berduaan nih boros di makan. Contoh.. ada baju 200rb, bagus nih, ih me mah bisa mikir 3 hari 3 malem sebelum beli..do i really need those dress? Tapiiiii saat liat promo di resto.. atau ada restoran baru buka dan makanannya terlihat menggiurkan, 300rb? Gak masalah asal mulut dan perut puas 😀 Apalagi klo tonce nomor 1 restoran jepang.. udahlah baju bolong gpp asal bisa makan disana.. Kalo me sendiri makanan macem2 pun mau, lebih nyari ke suasana juga selain rasanya mesti enak dunk.

Nah sejak merid n migrasi otomatis gak ada lagi deh kencan nyari2 resto baru, malah jadi berubah banget pola pikirnya sejak ngendep di rantau wkwkwkwk kalo pas ke Medan, kita jatahinnnn banget tuk nyoba2 resto hahaha kok sekarang agak gak rela ya sekali makan berdua 300rb lalu di kali 2 dalam sehari..600rb ouchhhhh bisa buat makan di rantau 10 hari lebih lhoooo *kecuali makan seafood, di sini mahaaaal bener seafood. Dan kemudian mikir kalo ngirit siapa tau bisa beli rumah cepet dikit gitu.. selamat tinggal sementara kesenangan mulut *hapus airmata..

Jadilah kencan yang tetap dipertahankan sampe sekarang adalah..muter muter ngalor ngidul keliling kota sambil ngobrol2 hahaha iriiiit.. tapi ada 1 hal yang membuat rela mengorbankan kencan2 itu..
Pergi Pijet donk 😀 Uzur banget ini berdua gampang pegel.. pokoknya tiap kali nyapu dan ngepel yang di bayangin adalah gapapa hari ini cape ngepel yaaaa akhir bulan come to mama oh mbak pijet hahaha *seengga nya masih syukur ya bisa pergi pijet ahahaha ini sambil ngebayangin punggung direntek maknyuss..

Can’t wait pindah ke Medan mudah2an bisa upgrade kencan ke brastagi ya aminnn.. *haloooo bunga bunga, adem adem angin sepoi sepoi

Share dunk kencan favorit kamu apa 😀

Advertisements

23 thoughts on “Kencan dulu dan Sekarang

  1. Yulianti Jimahi says:

    Kencan favorit : makan coto makassar malam2 jam 11….. uhuyyyy kolesterol come to mama~! Tapi sekarang udah ga berani lagi sih ya. udah takut maut lebih awal menjemput… -_-;
    Untuk sekarang sebenarnya jarang kencan…abis ya tinggal di rumah ortu itu ya gini lah rasanya, mau kencan eh ada ekornya 3 orang, ortu+Jordan.
    Makanya suka weekend getaway ke Malino gitu contohnya…dingin2 kan romantis tuh…huehehehhe…

  2. yeklin says:

    wah.. udah mau pindah ke medan ya me? mana bisa ngirit lagi ntar secara banyak tempat makan yang enak2.. hihihi…
    kencan ke taman simalem donk. bagus tuh pemandangannya 😀

  3. hana says:

    Lagi blogwalking dan nyampe ke sini.hehe

    Kencan favorit: muter2 ga jelas naik motor dan makan nasi kucing.hahaha rasanya wiken tanpa nasi kucing itu kayak tidur ga pake bantal, kurang enak.

    Salam kenal!

  4. Melissa Octoviani says:

    gua juga loh, sejak married, mau nonton bioskop ato makan di luar jadi mikir ratusan kali… duit segini bisa buat bayar ini, bayar itu, hahahaha… manalah kalo ke mall kan harus ngeluarin duit parkir yg ga murah, belom kalo laper mata pengen beli ini itu hahahaha…

  5. Melissa says:

    sama banget kayak gw deh. gw juga kalo mau beli barang mikirnya berkali2, tapi kalo buat makan kadang suka kalap hahahaha… sebenernya lebih mending dibeliin barang ya dpt fisiknya n bisa dipake berkali2.. kalo makan kenyangnya cuma bertahan bbrp jam doang :p

  6. mirabudi says:

    Hahahha *tos dulu ah me* sama kita, gw suka coba tempat makanan yg baru apalg rame bahhh ndk pake mikir dah buat nyoba…pdhl kadang hbs nyoba eeh rasanya biasa banget cuma dapat suasana aja hahahhaa tapi mao nyesel yaa gmn wong udh keluar uang & makananny udh ilang di perut

  7. ludovira says:

    ih daku jg mee…klo beli barang skrg mikirnya 2x lipet…
    tapi klo makan mah, hajar ajah…tapi emg mesti dipikirin juga deh pengeluaran-pengeluaran inih…hehehehehe

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s