Kencan dulu dan Sekarang

Uhuuuy kencaaaan..

Kalau dulu pas pacaran kencan favorit kita adalah.. belanja bareng – masak bareng – cuci piring bareng hahaha Setelah merid dan jadi kegiatan sehari-hari, rasanya jadi bukan kencan lagi.. kecuali saat tonce yang belanja sendiri-masakin istri -cuciin semua piring 😆 naaaah baru deh istri berasa bahagia serasa kencan *sadissss bener istrinya.

Memang pada dasarnya berduaan nih boros di makan. Contoh.. ada baju 200rb, bagus nih, ih me mah bisa mikir 3 hari 3 malem sebelum beli..do i really need those dress? Tapiiiii saat liat promo di resto.. atau ada restoran baru buka dan makanannya terlihat menggiurkan, 300rb? Gak masalah asal mulut dan perut puas 😀 Apalagi klo tonce nomor 1 restoran jepang.. udahlah baju bolong gpp asal bisa makan disana.. Kalo me sendiri makanan macem2 pun mau, lebih nyari ke suasana juga selain rasanya mesti enak dunk.

Nah sejak merid n migrasi otomatis gak ada lagi deh kencan nyari2 resto baru, malah jadi berubah banget pola pikirnya sejak ngendep di rantau wkwkwkwk kalo pas ke Medan, kita jatahinnnn banget tuk nyoba2 resto hahaha kok sekarang agak gak rela ya sekali makan berdua 300rb lalu di kali 2 dalam sehari..600rb ouchhhhh bisa buat makan di rantau 10 hari lebih lhoooo *kecuali makan seafood, di sini mahaaaal bener seafood. Dan kemudian mikir kalo ngirit siapa tau bisa beli rumah cepet dikit gitu.. selamat tinggal sementara kesenangan mulut *hapus airmata..

Jadilah kencan yang tetap dipertahankan sampe sekarang adalah..muter muter ngalor ngidul keliling kota sambil ngobrol2 hahaha iriiiit.. tapi ada 1 hal yang membuat rela mengorbankan kencan2 itu..
Pergi Pijet donk 😀 Uzur banget ini berdua gampang pegel.. pokoknya tiap kali nyapu dan ngepel yang di bayangin adalah gapapa hari ini cape ngepel yaaaa akhir bulan come to mama oh mbak pijet hahaha *seengga nya masih syukur ya bisa pergi pijet ahahaha ini sambil ngebayangin punggung direntek maknyuss..

Can’t wait pindah ke Medan mudah2an bisa upgrade kencan ke brastagi ya aminnn.. *haloooo bunga bunga, adem adem angin sepoi sepoi

Share dunk kencan favorit kamu apa 😀