Kalo liat dari muka kamu si…

Kamu ga pernah hidup susah ya mel, kamu pasti hidupnya hepi2 terus ya…

*glek #@$%€+&÷(¥×+&@
Ya udah deh diem dan ngaminin aje.. setiap orang pada dasarnya punya pergumulan masing2.. di balik senyuman mungkin ada air mata deres berdarah-darah dalam hati.. Ya Syukur deh ya kalo orang nganggep nya saya hepi2 ae huahahaha kesusahan hari ini cukuplah sampai hari ini..

Trus ada lagi lah yang bilang..

Kalo dari muka lu ya mel..lu mah anak orang kayaaaaa..

Huahahahahaha.. ini mah miris.. mending mana hayooo..tampang kaya tapi dompet tipis atau tampang miris tapi duit bisa buat cebok hahahahahaha

Pernah lah kejadian dengan daku dan dedeku.. di deketin cowo yang kayanya ngebet bener gitu..dan nanya deh sama kita ( 2 cowo yang berbeda.. 1 deketin daku 1 lagi deketin dedeku )

Rumahnya dimana? Ada tingkat?
Dan di jawab dede ga ada..
Lalu main dateng kerumah..begitu liat rumah mungil kami *cieeeh mungil*
Langsung ga pernah liat lagi batang hidungnya, suara kentutnya aja kaga kedengeran lagi hahaha.. anjrit ya.. padahal yang deketin si dede malah udah sampe semanis madu ngerayu nya..sampe nyanyiin lagu bergitar di telpon wkwkwkwkwk gegara tau kita mah anak sederhana bukan horang kuaya langsung deh yuk dadah bay bay :p

Nasib baik kurasa hahahaha

Advertisements

39 thoughts on “Kalo liat dari muka kamu si…

  1. sondangrp says:

    hahahah lebih enak tampang orang kaya dong , Me! Pake baju butut dikira emang trend, pake cincin warna koneng dikira emas , kalo tampang kucel kan sebaliknya, pake Kate Spade juga disangka palsu atau dikasih gretong ihik.
    Dan itu nasib baik, adikmu dijauhkan dari lelaku tak bergune macam tuh ihik sono ke laut ampun deh nanya nanya rumah *grmbllll%#@$%*

  2. Epi says:

    LOL enak tuh me punya duit buat cebok :)) emg hari gini masi ada aja ya cowo matre… ck ck ck makin lama makin banyak aja lelaki2 yg malas kerja dong yaa…

  3. ndutyke says:

    beruntung dong, dijauhkan dari pria-pria seperti itu, hahaha. apaan tuh cowok model gitu. ada juga mestinya cowok yg ngebiayain cewek (istrinya) spy bs pny rumah gedong bertingkat, tingkat 10 klo perlu! 😆

  4. Yulianti Jimahi says:

    ada juga ya cwo begitu? kan biasa yang didenger itu cwe yang pas dibawa ke rumah cwonya trus ternyata butut eh….udah ga mau berhubungan lagi besoknya.. nah itu biasa…hahahaha… kalo cwo mah…wah ada juga ya yang kayak gituan…
    kalo aku sih mending kelihatan pinter yah… mau kaya mau miskin kalo pinter itu gimana ya? orang2 lebih respect sepertinya…hahahaha….
    jadi kan orang bisa bilang, biar keluarganya miskin tapi dianya pinter…pasti masa depannya bagus… atooo… wah hebat nih cwe, sudah keluarganya kaya dianya pinter lagi… sukses dahhh…hahahaha…

  5. mamipapa says:

    hahahaha duit buat cebok sini kasih aku aja dah…..
    baru tau ada co ky gt berarti motif tuh 2 co deketin patut di pertanyakan, harusnya pas nanya rumahnya tingkat gak tanya balik mobilnya apa, ortunya punya perusahaan apa HAHAHA

  6. Pypy says:

    ahhaha.. Enakan tampang kaya dan ada duite juga.. 😀

    Diaminin aja klo ada yg bilang dirimu ga punya masalah Me, itu doa. Dan itu berarti dia lihat mukamu penuh dgn ucapan syukur krn bahagia. Gak perlu duit banyak ut buat kita mengucap syukur.. Iya gak?

    • me chan says:

      Amiiiiin py… ya abis masa mau ketemu org kita harus kesan2 lemes lesu gitu ya hehehe ya kecuali sih kalo abis turun dari busway muka daku pasti lepeeek banget 😀

    • me chan says:

      niat ya vir.. tapi memang waktu itu si cowo uda lulus kuliah apa masih kuliah gitu, sedangkan kita masih sma polos2 gitu*eneeek hahahahhahaa mungkin pola pikirnya uda beda kali ya

  7. carolina says:

    masi ada cowo kayak gitu.. huh…
    cuek aja kali mel..
    mendingan diamini aja deh kalo ada yang bilang hidupnya happy terus… biar jauh2 dah tu dari segala kesusahan.. :p

  8. The Sanguine says:

    Ya ampun mel, meskipun udah kaya begimanapun, jangan buat cebok ah duitnya melll… janji dulu ya!! Ntar pantatnya beset loh kena paper cut! HAHAHAHA penting banget.
    Okeh, sekarang komen yang lebih penting. Itu yang nanya rumah kamu punya tingkat ga, seriusan laki2? Kok mau matre yah nggak pelan2 gituuu. Idiiihh. Bales tanya mel, “Situ punya manner ga?”

  9. dodo says:

    duit buat cebok mah mana enak…. keras2 gitu….
    mending duitnya buat beli tisyu sama aer baru pake buat cebok….

    Miris banget denger cerita cowo terakhir… Jangan2 terjadi apa2 lagi sama dia.. makanya ga ada kabar…

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s