si suami (ternyata) lebay

beberapa minggu yang lalu..
T : yank, nanti kamu ajarin anak food cara bikin mpek2 yaaa
m : haaaaah, ga mau ah, aku ga bisa ngajarin org.. lagian bikin mpek2 baru 2x.. mau ngajarin gimana..
T : ya uda, klo ga kamu kasi tau resepnya aja..
m : lah resep dari mami kira2 semua gimana donk.. ga ada takerannya

Pagi ini
Anonim ( A ) : buuu.. ibuuu permisi buuu
m : ( kucuk2 kucel acem keluar dari kamar belom mandi ) yaaaa.. kenapa? bapak di kantor
A : ngak bu,, saya mau nanya resep pempek..
DOWEEENG
m : waduuuuh.. bentar.. saya lupa resepnya ( saking kaget resep jadi lupa )
m : waduuuh lagian saya baru 2x bikin pempek, belom jago..
A : tapi kata bapak ibu enaaak bikinnya, jago masak, jadi kami disuruh belajar sama ibooooo..
m : ( ini lebaaay deh tonce.. lebaaaay ) haaaa aduh si bapak mah.. beneran saya mah kaga jago..
A : ouuu.. tapi saya disuru minta resep n di ajarin sama ibu..
m : ( gawaaaat daaaaah ) tapi resep saya kira2 semua, ikan kira2, sagu kira2, air kira2.. —-> bingung kan bikinnya :p

haizz tonce… kau ini.. bikin kedeeeer
beneran suer lupaaa ngeblank sama resep pempeknya.. baru bikin 2x pula uda koar2 haiyoo..

istri kucel, belom mandi, makin kucel gara2 lgsg heboh nelponin mamak nya buat minta ulang resep kira2 pempek hahaha
serius.. nyokap ngajarinnya kira2 doank, dan daku cuma inget2 bentuk tekstur adonan pas dulu diajarin pegimana aja.. nah loh.. gimana donk cara ngajarinnya huhuhuhu maap ya A membuat dikau keder.

Advertisements

23 thoughts on “si suami (ternyata) lebay

  1. bebe' says:

    Hahahaha Tonce berarti suka banget sama pempeknya tuh Me.. tapi emang kalau resep dari nyokap kebanyakan pake sistem kira2 yah. Aku juga gt soalnya kalo nanya resep apalah, pasti selalu “banyaknya nanti kami kira2 sendiri aja enaknya seberapa” eerr hahahaha

  2. pursuingmydreams says:

    Haha sama Me spt suamiku nih, Dia sering cerita dg teman2 kantornya atau lansia2 yg dikunjungi kalau istrinya suka makan pedes, bikin sambelnya enakl, trus jadi ada yg minta dibikinin. Lain hari diminta bikin nasi goreng, mie goreng halhhh pusing bikin untuk 12 orang. Untung belum diminta resepnya sih karena aku bikin resep dg takaran “semau gue” 😆 .

    • me chan says:

      huaaaaa suami mu suka pedes2 ya.. tonce malah dulu anti sambel mba.. skrg aja baru mulai2 gila sambel hihihihi kebayang pusingnya, mana masak banyak menurut ku lebih sulit ketimbang masak dikit hahahah soale takeran bumbu nya n ngaduknya susah hahahaha

  3. Fascha says:

    biasanya yang kira2 itu malah enak, soalnya kan disesuaikan dengan selera lidah sendiri Me 😀
    brrti suami puas banget tuh ama bikinan kamu 😀 dan juga bangga

  4. sondangrp says:

    hahahahhaahahahaha aku kebayaaaaang kedernya, Me. Hubby ku juga suka gitu dan padahal dia kan orangnya jarang ngomong ya, suka pamerin masakan istrinya yang std banget. Kalo dia kayaknya karena kagum sendiri geje gegara dulu istrinya gak bisa ngapa-ngapain eh skrg bisa dikit dikit. Tapi ya tetep kalo buat dipamerin kan masih di bawah benchmark lah kakaaak. Btw menurutku kata kira-kira itu cuma cocok dipake sama orang yang udah masak belasan tahun hihihi. Buat aku mah, pemuja resep dan timbangan sejatiii

    • me chan says:

      naaaah maksud ku jg gitu mba 😀 lah masih pemula gini adoooh jgn di woro2 hahahaha klo udah bertahun2 bikin ituuu terus n banyak yg bilang enak kan baru terpercaya ya ahahah klo cuma suami doank, ini antara emang lidahnya cocok atau muji2 nyenengin hati 😆

  5. Pypy says:

    Me, kan biasanya no pic hoax.. Kali ini no pempek hoax..hahahhaaa.. Mana sini pempekk nya, kan akikah pen nyobain. Gak perlu resep deh, yg udah jadi aja..hahaha :p

    • me chan says:

      oh ya? telat ya masuk readernya.. hmmm kenapa ya vir..
      tonce permintaannya tinggi vir hahahaha soale nyokap si termasuk masak apa aja enak, jd mungkin dia ngerasa istrinya bs jg hahaha *padahal……

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s