Biar kata hidung mampet, badan meriang

happybirthday

11Gak boleh ketinggalan giveaway ahahahaha *banci gratisan deh ah*

tonce : Yank kamu lagi ngapain?
me : ini ikutan giveaway.. suami nya cha mau bday
tonce : lah kok pake foto sendiri?
me : iya.. passs kan, sekalian aku yang tiupin lilinnya wkwkwkw annoying ya yank?
tonce : lumayan 😀 orang yang ulang tahun malah pasang pake foto bday sendiri hahaha..

Gapapa ya cha?? gapapa kan yaaa 😀 yang penting ikut meramaikan, siapa tau bisa kesampean cicipin pie coklatnya 😀 Baik ya saya cha.. ga cuma fotoin kue, tapi bantuin kalian tiup lilinnya hihihihi *minta di keplak*

ps : tapi daku lupa password twitter apaan saking kelamaan ga pernah di buka.. jangan eliminasi saya huhuhu *siapa tau menang hadiah utama : Brownies ala miku * lhooo

HAPPY BIRTHDAY MIKU-nya CHA 🙂 Stay healthy, stay happy and in love with cha always 🙂

Advertisements

20 thoughts on “Biar kata hidung mampet, badan meriang

  1. Fascha says:

    hahahaha lucuuuu! langsung kasih liat ke Miku 😉
    Brownies ala Miku bisa basi kalo nyampe Indonesia 🙂 hihihi
    Makasih ya Me , bonus poto cantik pula 😉

  2. Baginda Ratu says:

    salam kenal, Me… Dari tadi baca postingannya Me, dan sampe detik ini belum tahu nama lengkapmu… 🙂 Meilani, apa Mechan..? *ngarang* :mrgreen:
    Itu kuenya lucu, banget! Jadi ngilerrr… Ish! inget puasa! 😆
    Aku belum ada ide ikutan GA-nya Cha, nih… Bagi idenya, dooongg…. !

    • me chan says:

      Salam kenal juga baginda Ratu 😀
      berat ini panggilannya hahahaha

      lengkapnya Amel, tp pake nick panggilan dr temen2 deket me chan * suer ini bukan ngikutin mey chan, hahahaha jauh sebelum mey chan muncul, masi jamannya mulan jami.

      waduh.. sengaja ku postinge malem2 lho padahal hahahaha..

      Justru karena ga ada ide jadi pake foto bday sendiri wkwkwkwk parah yeeee

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s