What if..

Me : Yank..what if we couldnt have children?
Tonce : Gapapa..
Me : Apa kamu ga rasa penyesalan?
Tonce : Hmmm ya mungkin ngak. Lagipula kalau kita sendiri belum mampu memberikan kehidupan yang baik, apa bukannya kita jd ‘susahin’ anak?
Me : Nanti pas kumpul keluarga, pasti kita ditanyain deh..si inu udah punya baby padahal nikahnya kita duluan..
Tonce : ya biarin aja.. kita yang jalanin kok..tinggal di jelasin aja pertimbangan kita gimana.. emang si tiap anak ada rejekinya.. lah apa namanya bukan gambling jdnya.. kalo ga cukup gimana?

Me : yank.. what if we moved to vancouver?
Tonce : laaaaaah katanya kemarem seattle..kok sekarang vancouver hahaha
Me : hahahaha liat deh yank fotonya si emma..hepi berat plus lagi nyabut rumput kayanya ahahahaha ko arman tulis si emma sampe ngorek2
Tonce : loh.. sama kaya kamu donk mau ngorekin taman hahaha
Me : hahaha kurang asem yaaa..

Tonce : yank..what if taon depan bonusnya kecil..mau jalan2 kemana? Thailand?
Me : nooooooo.. mau lombooook, ato bali ato belitung..pengen pantai.. yg penting pantai..
Tonce : ya udah pantai cermin aja hahaha
Me : katanya item2 airnya 😦 ya udah thailand juga mau deh..phuket or krabi deh.. but want lomboook..
Tonce : katanya yg penting pantai hahaha

Me : yank..what if im pregnant?
Tonce : berarti saatnya menganut paham ” tiap anak ada rejekinya ” hahahahaha
Me : hahahahahaha dasar.

Me : yank..what if i dont want to cook today..
Tonce : ya udah aku yg masak..
Me : tapi aku juga lagi ga mau cuci piring 😦
Tonce : itu mah emang kamu lagi males berarti ahahahaha ya aku yang cuciin juga lhooo..
Me : kok kamu ga nanya klo kamu yang ga mau masak gimana? Tanya balik donk..
Tonce : okey..kalo aku ga mau masak gimana?
Me : yuk makan bakmi yuk hehehehe
Tonce : hahahahaha emang pengen makan bakmi itu mah namanya..

Me : yank..what if we never met again?
Tonce : ga tau ya.. aku ga pernah mikir gitu..buat apa..yang penting kamu udah jadi istriku.
Me : thats why i love you yank..

Me : yank.. what if i died first? Kamu lebih pilih aku duluan or kami duluan yang meninggal nanti?
Tonce : kamu duluan.
Me : eeeeek.. whyyyy.. kok aku duluan..
Tonce : supaya kamu ga ngerasa di tinggalin yank. Lebih baik aku yang ditinggalin ketimbang aku yang ninggalin kamu.
Me : (T.T)

Advertisements

24 thoughts on “What if..

  1. ludovira says:

    awalnya lucuuu banget me bacanya, akhir-akhirannya jadi terharuuuuu…

    meee…ke lomboknya nunggu aku pindah ajaaaa, nanti kita ketemuan yuuukkkk…hehehehe…

  2. Pypy says:

    Me gw ikutan ngintil ke Lombok bolehh?? Lagi pengen ke Lombok bangett nihhh.. September yukss..hahaha.. *malah ngajak ngetrip*

    Sweeett bangettt.. Langgeng terus yahh Me ama Tonce.

    • me chan says:

      huaaaaaa pasti dalam rangka libur lebaran ya ke lombok september.. asiknya… daku lebaran pasti mendekam di rantau nih py.

      pinginnya tahun depan ke Lomboknya, yang ada u duluan ini mah ke lombok ahahaha

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s