Everything has changed :)

yang dulunya me lebih banyak menutupi perasaan..me mulai belajar lagi untuk percaya dan membuka diri pada orang lain
yang dulunya tiap tonce bilang : aku sayang kamu, dan me cuma jawab : we’ll see coz people change.. me mulai percaya kalau tonce beneran tulus * idiiiih parah ya saya * dan belajar membalas : aku juga sayang kamu.
yang dulunya me merasa i’m just a junk, tonce selalu membuat me : you are special one.
yang dulunya me merasa i’m not worthy, dan tonce yang meyakinkan i am who i am and precious for him * at least sampe sekarang si*

Terus gimana setelah merid?
kalo dulu tonce treated me like im a princess,
sekarang…
moreee than a princess hehehe.. me ga suka being queen.

Bukan berarti lalu me ga ngapa-ngapain ato cuma ongkang-ongkang kaki, tapi menurut beberapa orang dekat, me sangggaat beruntung, bersuamikan tonce. Tonce ga segan angkat sapu bantuin nyapu, or gantian cuci piring dan masakin me hampiir tiap sabtu dan minggu 😀 Mau makanin kue2 percobaan me yang katanya enak2 aja ( perlu diragukan ), ga pernah marah kalo me gangguin dia tidur ahaha tonce kalo tidur soalnya bisa ngejawab dengan reflek, dan lucu.. jadi kadang kalo me udah pecah ngantuk gara2 nungguin tonce pulang kerja, me suka ga bisa tidur sampe jam 2 pagi, ya tonce si biasanya pasti ketiduran, tapi tetep bisa di ajak ngobrol hehe..
Tonce selalu mendorong me menjadi lebih baik, kasih tantangan, dan dukungan tapi gak pernah memaksa. Dan hal-hal kecil sejak awal pacaran sampe sekarang masih tonce sering lakukan.

Me selalu melayang kalo tonce elus tangan me dan kecup kecil, padahal tangan udah kasar nih sekarang hahaha tapi dia elus serasa lagi ngelus handphone terbaru :p
Dulu kalo tonce anterin me pulang, sebelum turun pasti tonce sun jidat, pipi kanan kiri, dan hidung plus bilang love you.. sekarang, its our ritual before sleep hehe..
Tidur pelukan? iya hehehe tapi me kan lasak tidurnya, jadi biasanya pas bangun udah berubah posisi hahaha.. Awal2 merid tonce sering kedinginan, dan komplen ke me 😀 katanya me kalo tidur itu ngegulung badan pake selimut, bolak balik kanan-kiri, lama2 selimut porsi tonce ketarik dan dia ga kebagian selimut hahaha
Suatu hari kira-kira 3 atau 4 bulan setelah merid lah ya, me kebangun tengah malem kedinginan, ternyata kok selimut me cuma tinggal separoh nutupin sisi kiri doang, me tarik selimutnya ga bisa, akhirnya me bangunin tonce. Ternyata si suami mengikuti taktik selimut me hahahaha dia jepit selimut bagian dia ke bawah badan, jadi pas me tidur lasak ya selimut ga ikut ketarik 😀

Sejak itu.. kalo mau tidur pake acara rebutan selimut dulu.. sampe sekarang hahaha.
Lupakan tidur cantik ala slepping beauty, tonce udah bilang sama me terang-terangan : yank.. gaya tidur mu ngak banget, ga ada cakep-cakepnya hahaha.. Katanya dari meringkuk ( ini si aga manis ya, tapi susah di peluk kata tonce ), kaki megar ala split, kaki diangkat satu, tangan di samping pipi ( oke ini si cute la hahaha ) yang paling parah kata tonce, tangan di lipet pamer ketek sambil errrr mangap..Ya sudah lah ya, mau gimana lagi.. kalo disuruh manis2 mah ga tidur atuh namanya..

source : http://ethnichealthcourt.com

favorite nya yang shingles dan cradle, tinggal yang mana yang dapet posisi lebih enak deh ahahaha * ini kenapa jadi cerita posisi tidur*

1007_relationships_couple_cuddling_sm.jpg

yang pasti ga pose begini dah.. masuk angin yang ada pas bangun hahaha Source Pic : Glamour.com

kalo kamu, paling suka posisi tidur yang mana? *ps: belom merid juga gpp, pelukan terhadap guling bisa mencerminkan juga sepertinya hihihihi

Advertisements