Random random aja#2

#1 NEW fb
ada yang ngeh tampilan baru FB? ato jangan2 me telat ngehnya hahahah ya secara baru aja buka FB dari PC dan pas buka.. lohh kok jadi perasaan mirip wp ya hahaha.. dan tampilan news feed nya serasa baca reader di wp.fblook

#2 “dek.. mau pindahan?”
Itu kalimat yang diulang2 tanya sama bapak petugas angkasa pura, mas2 troli dan mbak tiket. Jadi tonce beliin me ekstra bagasi 20 kg, total bagasi yang me bisa bawa : 40kg. Hahaha cukup donk ya harusnya, lah wong bawa 2 koper masuk bagasi isinya buku resep mami mertua, gilingan bakmi, kado lahiran sepupu tonce, dan meja lipet tonce. 2 dus yang isinya pempek dari mami, bebek peking dari mami mertua, abon, serundeng, dan kotak permen buat imlekan dari mertua. 2 tas yang dipacking ala wrapping daddy : koran+selotip 1 tas, yang isinya sisa baju kerja tonce yang belum kebawa dan cd2 lagu. Dikit kan?
Tapi itu 1 koper isi gilingan bakmi dan separo buku resep, me timbang aja udah 18 kg *lap keringet*. Dan pas di bandara di timbang : 49,9 kg sodara-sodara total bagasi sayah..*nyaris pingsan*.. ya akhirnya nambah bayar 150.000 untuk kelebihan 9.9kg bagasinya *yang mana curiganya sih dari makanan tuh beratnya, soalnya ga sempet ditimbang2 dirumah dus makanan. Belom lagi hand carry yang masuk cabin HAHAHA itusih ga ditimbang ye, padahal me curiga bisa 10kg jg sih. Tau ga isinya apaan? panci beling Vision dari mertua.. tanpa dus.. jadi me sempil2in baju biar ga goyang2 dan pecah. plus camera, plus pigura scrapbook.* peres keringet*
Serem serem juga ntar diomelin babe mertua ga ya bawa barang banyak begitu.. yang ada malahan.. diketawain sampe ngakak! Ditanya berapa kilo bagasinya, dan pas me bilang 50 kg, lgsg ngakak terbahak-bahak sambil nanya isinya apa aja, dan pas buka dus makanan buat masukin pempek dan bebek ke kulkas, babe mertua melihat barang kusembunyikan.. lalu ngakak ditengah malam.. “kamu ngapain bawa indomieeeee?? emang dirantau gak ada?? HAHAHAHA” padahal bukan indomie (T.T) tapi mie instant yang CNI punya itu.. pan dirantau ga ada.. hehe mana ketinggalan pula beberapa barang dijakarta serta ikan bandeng presto pun sudah direlakan kaga me bawa pulang ke rantau.. tetep ya membludak kiloannya. Pas kemarin unpack barang2, bentaran udah selesai, lah wong isinya buku kok, ya cepet beres-beresnya πŸ˜‰

thank you ge chan, me likey so much

thank you ge chan, me likey so much

#3 sayonara bebeh
hari ini lagi bebenahan blog.. plus cerita jalan2 pun lagi direnungkan hahaha saking udah sebulan lewat.. trus.. tonce barusan pulang membawa kezutan.. dia dapet hadiah dari bank, sebuah hape baru yihaaa.. dan si suami baik ini, kasih hape baru buat istri tercintanya.. horeeeeeh.. akhirnya.. Puji Tuhan dikasih rejeki diawal bulan. Langsung deh ngeblank mau nulis apaan tadi ya hahaha sirna semuanya :p

Advertisements

38 thoughts on “Random random aja#2

    • himerin says:

      hahahaha iya be, baru bener2 berasa heboh bawaan pas check in dan ditanyain : ini barang bawaan 1 orang?? LOL me cuma ngangguk2 aja ..

      makasih bebe :*

  1. Epi says:

    Me, gue hanya penasaran… Itu bagasi koper 49kg pas ngangkat buat masukin ke roda berjalan yg buat di cek isinya begimanah? Soalnya gue waktu balik dr honeymoon aja koper uda 30kg pas angkat mencret loh yg ada koper nya ga bergeming sama sekali a.k.a ga keangkat huahahahaha

    • himerin says:

      hehehe.. 49kg totalan dari 2 koper, 2 tas dan 2 dus pi πŸ˜€ jadi ngangkatnya dikit2.. masih bisa angkat kok hihihi.. ga muat jadi 1 ato 2 koper, soalnya buku n gilingan bakmi aja udah abis space 1 koper yg ukuran sepaha ( ga tau inch nya hahahaha ).

      senasib banget pi, pulang hanimun, koper 1 gede isinya juga 30 kg hahahha barang2 oleh2 kecil2 tapi berat juga diakumulasiin, ngangkatnya sampe berdua sama tonce LOL *untung badan tonce gede wkwkwk

    • himerin says:

      hahahaha taro di troli semua pokoknya.. Sampe ditanyain bapak troli di medan : abis borong ya dek di jakarta? murah2 ya barang di jakarta? LOL eaaaa si bapake ga tau aja ini isi koper 80% lungsuran mama mertua

      • nyonyasepatu says:

        Lumayan bgt ya😊. Eh tp coba deh kargo dakota kalo kirim2 brg banyak gitu. Kemaren pas pindah aku pk dakota. Lumayan bgt. Lah km dimana ya skr?

      • himerin says:

        dakota ya.. noted. Pigura gratisan dr bridal dulu masih dijakarta semua, mau di angkut kmrn masih pikir2 bakal stay terus ga ya di rantau..*padahal udah setahun nih tinggal di sini..

        aku udah di rantau prapat lagi nih non πŸ™‚
        kmrn cuma numpang tidur doank di medan hahahaha

  2. mamipapa says:

    kopernya me sama gw beratan koper hahaha…pasti gak kuat angkat deh…mampunya angkat koper kecil 20″ dengan berat yah gak sampe 15kg deh me hahaha…

    pake kuli panggul dong me angkatnya hehehe

    • himerin says:

      iya ci, kalo ke medan, mendingan turun pesawat panggil bapak2 troli ci, daripada ribet nungguin barang plus ga bakalan deh dapet troli, enakan panggil dia, tinggal kita duduk manis ditroli nungguin hahaha, kasih 20-25rb juga okey2..

      Cc langsing sekali * sungguuuuh iriiii * abis merid.. melonjak terus dari 48 ke.. 51,52,53,51,52,53 hahahaha nyangkut ini samcan..

    • himerin says:

      Hahaha lumayan ya olahraga dulu sebelum naik pesawat.. ngak lah mel, panggil bapak troli kok, ngangkatin ke mobil aja udah mau modyarrr hahaha mana koper cabin berat juga euy, pas me angkat mau masukin cabin, tiba2 tangan lemes dan nyangkut donk separo koper di dalem, separo masih gantung LOL.. untung ngko2 belakang baik bener, bantuin benerin posisi kopernya sambil me berdoa dalam hati * semoga ga pecah panci belingnya (T,T)

  3. Chelle Handojo says:

    aku juga baru ngeh kalo tampilan fb ganti hehhee *dudul*
    wow… itu tambah 5 kilo lagi jadi berat badanku (apa hubungannya?) hahaha
    eh selamet hape barunya ya ce πŸ˜€
    kalo berkenan boleh dong yang lama dikirim ke semarang *nasib yang hp nya rusak* /dilempar gilingan bakmi/

    • himerin says:

      cakep ya fb baru hehehehe
      me alamat nambah juga ini bb nya hahaha di support bebek dan pempek, lumayan ya ngirit duit makan sebulan hahaha.. nanti kalo dikirim kesemarang, bisa bisa mahalan ongkirnya ketimbang harga hp nya πŸ˜€ hahaha

      • Chelle Handojo says:

        ahahaha bebek sama pempek mantaph ce :3
        kirimnya lewat pos indo aja murah hwahahahaa /dilempar pempek/ *tangkep pempek* πŸ˜€

    • himerin says:

      bener2 kaya mau pulang kampung ya ko hahaha.. iyaa buseeet deh mami mami itu pada heboh kasih barangnya, coba ko bayangin, aku dikasih mami mertua piring pajangan kristal, panci, mangkok salad, gilingan bakmi, buku resep 1 drawer.. begimana bawanyaaaa (T.T) akhirnya aku balikin lagi si piring2anq ke mami mertua, ga muat hand carry nya hahahaha plus bebek peking.

  4. ludovira says:

    me… dikau perkasa sekali yaahhh…
    bawa barang segitu banyak sendiri, angkat-angkat ke trolinya gmana me?? dorogn-dorong trolinya?? ckckckckck… *terkagum-kagum*
    btw, wp apaan sih me??
    Scrapworknyah lucu sekali deh….

    • himerin says:

      ahahaha ndak kok vir, panggil bapak troli, jadi bahu membahu angkat2nya hehehe, kan harus tetep cantik ya mau ketemu suami#eh, kalo mandi keringet bisa2 onde mande suami ngomel bawa barang banyak begitu hahaha..

      wordpress vir hahaha semena mena me singkatnya..
      iya cakep ya scrapworknya.. boleh loh temen me menerima pesanan dengan harga bersahabat, buat foto prewed juga bagus loh #promosi hihihihi

    • himerin says:

      Hahahaha persis! tonce ngomong persis begitu juga hahahha..
      istrinya ini klo udah niat tekad bulad pasti bisa ngangkat wkwkwk.. dulu banjir ngangkat springbed aja kuat berduaan doank sama dede LOL coba kalo skrg? angkat sapu bentar aja cape*ini sih lagi males nyapu aja πŸ˜€

      ohh berarti belum berubah semua ya, mungkin masih percobaan kali ya?

      • AYJ says:

        LOL! Itu mah males kaliii… hihihi… πŸ˜€

        Iya nih, kok aku naksir liat tampilan barunya yah? kayak keren gitu….

      • himerin says:

        Hahahaha iya nih, serasa emak emak banget, pulang2 langsung nyapu, ngepel, padahal sih rumah ga kotor juga, tp ga afdol klo ga beberes dulu.. Sampe di komplen tonce, bukannya istirahat, beres2 bareng malah beberesan sendiri.. Skrg.. Liat sapu udah musuhan rasanya dr kemaren nyapu melulu wkwkwk

      • AYJ says:

        Ya bagus dong, artinya motherhood spiritnya udah ada…. ato PRT spirit ya? hihihihi… yang pasti kalo suka liat rumah bersih kan bagus…
        Tapi jaga kesehatan lah, kalo ga istirahat kan bisa sakit, kalo sakit ga bisa nyapu…. kalo ga nyapu kan jorok, kalo jorok tambah sakit lagi… hayo…jadi serba salah dong…. πŸ˜€

      • himerin says:

        hahahaha bener2.. motherhood spirit mah belom.. klo prt spirit kurang pas juga, lah prt kan kerja kudu disuruh dulu, klo ini kesadaran diri wkwkwk.. ya rajin spirit lagi muncul lah berarti LOL

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s