Random random aja..

#1 gak kenal siapa siapa lagi..
Duluuuu kalo ke gereja, ya kira kira sampe jaman kuliahan, pasti..pasti selalu ketemua dengan wajah wajah familiar. Entah si koko ini, cici itu, kakak ono, om inu, tante sini, adaaaa aja. Kalo bubaran gereja pasti telat pulang gara gara kelamaan ngobrol, atao cepet pulang karena ngabur sebelum ketemu org lain dan kelamaan ngobrol hahahha. Eh kemarin minggu palem, me ke gereja pagi, mata udah keliling 1 gereja..kok ga ada yang me kenal ya? (T.T) apa semuanya sudah ‘kabur’ dari bojong? Berasa jadi sepi di tengah keramaian *eh

#2 ketika kaga konsen beribadah
Jadi malah ngeliatin orang orang hahaha *tolong jangan ditiru hahaha* Ada ibu ibu yang lambai lambai daun palem dengan gerakan seperti gebukin kasur hahaha, ada yang di tengah bacaan lalu lepas kacamata-pasang posisi nunduk dikit-merem *ngantuk nih yee.. Ada yang nyanyi ala mr bean : kenceng di hosana dan yerusalem aja LOL, ada yang yang sibuk nanya sama bokapnya karena ga tau nama romo yang mimpin misa ” daddy itu siapa dy?” dan dijawab.. ” romo.” hahahahaha sambil nahan ketawa, ” hihihi noni juga tau itu romo, namanya siapa?” ” oh aku juga ga tau ni, romo baru nih yang ini “

#3 oh oh siapa dia..
Pas pulang, masih penasaran nama romonya siapa, nanya deh sama nyokap.. ” mam, nama romo baru siapa mam? ” ” wah lupa ni..siapa ya..” lalu daddy nyautin “ROMO PETER” anak dan istri nyaut ” oh ya? ” lalu istri jawab ” ah masa si peter? Kayanya bukan? ” si suami menjawab ” ya peter, daripada ga tau namanya, sebut aja peter haha ” hizzzzzzz.. Semena mena kan bokap me hahahaha nama romo dikarang sendiri sih..

#4 jadi tukang parkir ternyata membutuhkan bakat.
Dan nyokap bokap bukan orang yang berbakat. Sama sekali tidak. Apalagi nyokap.
Pas lagi ke kantor me dulu, pas lagi mau parkir..
Org kantor : mundur me terusss. Mundurrrr
Mami : tuk trutuk tuk *ketok2 belakang mobil..
Me : * mendadak rem tapi liat spion ah masih jauh
Org kantor : mundurrr me, masih jauuuuh * me lgsg lepas rem, mundur lagi
Mami : tuktrutuk tuk *ketok2 lagi * me reflek lgsg rem lagi
Org kantor : lohh masih jauh mel, munduuuuuuurrrrrrr * me mundur lagi
Mami : tuk trutuk tuk tuk tuk tuk!
Me : * lgsg ngereeem! Maaah, kenapa ma? Pager? Masih jauh kan? * sambil buka kaca melongo ke mami di belakang mobil.
Mami : masih jauh bangeeet ni.
Me : terus mami ngapain ketok2 mobil?
Mami : laahh ngasih tau kamu supaya mundur terusss, kenapa sih mundur ngerem mundur ngerem, wong masih jauh kok.
Me :……… (-.-“)
Org kantor : HAHAHAHA
All of this time.. Nyokap ternyata ga tau kode tukang parkir klo ketok ketok mobil, berarti disuruh opppp stoppp pas selesai mefet mentok.

Pas mau masukin mobil ke rumah.
Daddy : kirrriii jauhhh kirriiii!
Mami : ihhh mepet mepet, kanan kanan, kanan!
Dede : eeeeh ci lurusin dulu ci luruuus..!
Me : udah deeeh.. Pusing aaaah mau dengerin yang mana.. Ini lah daddy aja yang masukin.
Daddy, mami, vlen : HAHAHA
Berakhir dengan mefet tipis dengan tembok kanan hahahahaha

#5 tukang ngigo
Mami tiba tiba teriak : maliiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, tangkeeep maliiiiiing!
Kita : mi mi, mimpi apae mi? Hahahaha
Mami : ga taulah begitu.. *balik tidur lagi*

Me :*bukain selimut vlen tengah malem
Dede : nggg.. Ci, ngapain buka selimut gw..
Me : *lgsg balik badan..
Pagi pagi diketawain sama vlen..

Dede : CICI!!
Me : haaah apa apa??? *kaget kebangun
Dede : hehe mimpi u ga tutup pintu jd masuk nyamuk… *lgsg tidur lagi
Me :… (-.-“)
Dan kejadian sering banget dulu, ya ga sampe tiap hari sih ya hahahaha
gonna miss you sis, my biang kerok baby sister

20130325-095912.jpg

Advertisements

20 thoughts on “Random random aja..

    • himerin says:

      Hehehe anaknya cuma 2 soalnya, cewe2 pula, jadi rumpi serumah 😀 mana bokap tipe yang mau nemenin anak maen pula dr kecil hehe dan bisa di ajak curhat..

  1. Tiffy says:

    Kocak me..!! Hahahahahah..
    Btw, papiku juga suka begitu, suka ngarang nama orang sembarangan. Daddy me masi mending namanya keren, kalo papiku suka ngasi nama orang yg gak dikenal “Jono” (-_-“)

  2. mamipapa says:

    paling lucu yg ketok2 kaca mobil hahahha sama2 kagak nyambung T_T
    eh sama loh me di gereja suka liatin org dan posisi duduk mrk selalu sama hahaha..mgkn krn kebiasaan, trus orgnya sabtu sore sama minggu pagi pasti lain *masing2 udah punya hari fav* kmrn sih clarissa seneng pas palemnya kena kepret air banyak 😀

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s