Kayanya…

bakal banyak cerita yang udah keburu kelupaan sebelum di tulis 😦

bakal puasa blogwalking sampe pulang ke pelukan suami :”(

bakal gendut dan iteman pulang dari jakarta :””(

bakal lama sembuh dari batuk pilek ini :”””(

*soalnya ini komputer dirumah entah mengapa kok lemote ya..buka tab 4 biji udah crash halamannya.. trus wifinya kaga bisa jalan (-.-“), mana sampe donlod wp di BB saking kangen baca-baca tulisan yang bikin kecanduan bw etetapi kok mini sekali font tulisan di BB hahaha, sampe nyireng nyireng mata ngebacain. Ah jadi makin minus rasa cintaku pada bb..

**Foto-foto semua masih di hp nya tonce, berhubung tonce udah balik rantau, kayanya ga afdol kalo mau dokumentasi jalan2 tanpa foto walupun seadanya kaya kemaren2 hehehe trus trus dari bb mau tulis post kok ga ada opsi masukin fotonya ya * ini antara emang ga ada atauu memang me yang katro jadi belom tau caranya :p

***Baru hari ini kayanya bakalan seharian di rumah, minggu lalu sih ada hari2 dimana dirumah saja, tapi beberesan baju+buku+dll sekalian beberesan abis banjir, rupanya sengaja nungguin me pulang sekalian sortir barang yang udah ga kepake mau di lungsurin yang masih layak pakai.. Banyak juga ternyata barang me hahaha Belajar dari pengalaman sebelumnya yang mana me itu paling anti buang barang, mau kata cuma kertas surat dari murid les2 dulu tetep me simpenin. Sekarang? direlakan.. daripada ntar juga bakalan rusak kerendem banjir, jadi yang masih cakep2 di sumbang2 deh.. sekarang rumah udah aga beres, kemarin serasa GUDANG wkwkwk. Lagian ya, si mami sama daddy, masih simpenin crayon jaman me sama dede masih SD, COBAAAA, dari siapa hasrat nyimpen2 kalo bukan dari nyontoh orang tua wkwkwk. Di gudang curiganya mainan jaman baby dan perkakasnya masih kesimpen deh.. Malah komik2 sailormoon me yang di Β sumbangin ke panti asuhan (T.T) tanpa sepengetahuan pula dulu itu.. sampe nangis nangis pas me tau itu komik kesayangan uda di sumbangin hahahaha.. Kali ini, me sama dede udah mengamankan segala koleksi masing2 udah ga mau terjebak disuru simpen di gudang tar ujung2 disumbangin sama mami :p Btw sempet loh me pengen ke panti asuhannya buat minta balikin komik ku hahahaha cuman pikir2 malu hati lahhhh, ntar nih ya, punya rumah sendiri pengen beli komik sailormoon lagi ah yang lengkap, buat warisan bakal anak dan cucu nanti πŸ˜€

****Gimana ga mau gendutan dan iteman kalo kerjaannya makannn melulu dan keluar siang-siang sama nyokap, dari yang nemenin pergi sampe siang-siang kerumah mertua hahaha Jajanan dari bakmi, es alpukat, martabak bangka, martabak telor, siomay, brownies sampe kue putu mayang semua di embat wkwkwkwk gimana ga mau genduuuut?! Tiap ketemu temen nyokap ato temen mertua pasti bilang me gendutan, ya iyalah, di rantau jarang jajan, di spore jajan melulu berlanjut sampe jakarta, pulang jakarta hari pertama celana-celana jadul masih muat dipake, 3 hari lalu pas mau ke mangdu me coba pake, eh buset itu kancing udah kaya mau copot hahahaha ngetat bener men..

*****Ini pilek berawal dari Jumat minggu lalu kayanya terlalu seneng pergi ke bandung dan jajan sembarangan di pinggir jalan (-.-“). Pulang2 hari Sabtu masih seger.. Begitu minggu, suami istri kembung, meriang dan mual-mual seharian. Dari yang rencananya dateng ke kondangan temen kuliah, sampe me batalin, abisnya tonce senin subuh udah mesti naik pesawat, sampe minggu sore masih sumeng, malah me mual-mual, nenggak panadol langsung pengsan tidur ga bangun bangun dari jam stengah 7 malem sampe jam 4 pagi (-.-“) . Hasilnya hari Kamis officialy jadi pilek. Sabtu lalu ke bandung lagi berduaan sama dede, spontanitas maen ke trans studio ( padahal awalnya cuma mau ke lembang ) jejeritan main ayunan yang mirip kora-kora, pulangnya langsung serak dan sekarang jadi batuk.. Idih bandung musuhin me kayanya ya hahahaha kok Β pulang jadi sakit melulu :p Padahal me sukaaaa banget ke bandung, adem aja bawaannya, apalagi kalo ke kampung daun, tinggal pesen colenak dan teh manis anget.. duduk goleran angin semriwing.. wuiiiihhh asik bener bayanginya aja πŸ˜€ * masih ada 2 minggu sebelum pulang ke rantau haahahaha pingin ke bandung lagi ahhhh

kayanya… jadi panjang ya ceritanya hahahaha

Advertisements

12 thoughts on “Kayanya…

  1. yance says:

    wahh emang me…sekarang lagi musim batuk pilek di jkt….gua aja juga seminggu drop kena flu berat ( siapa yang tanyaaaa? hehehehe).
    asikk dehh pulang kampung nemenin nyokap kemana mana plus makan enak2 yahh…enjoy!

    • himerin says:

      Hehehe iya ci, di jakarta lagi jadi supir pokoke, lha di rantau kan uda ga bs nyetir2 lg hehehehe

      Pulang di musim batuk pilek daku.. Untung cc udah sembuh jg ya,, serem pagi2 panas nyelekit, eh sore bisa ujan deres.. Cuacanya lagi galau..

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s