Akhirnya..saat yang ditunggu datang juga..

Apalagi kalo bukan..GAJiAN wakakakak aseli deh nungguin tanggal 31 bulan ini kok lama amat ya.. tiap hari itung itungan duit makan, sambil remes remes dompet nungguin tukang πŸ˜€

Dan syukurlah masalah ketok ketok tembok dan bobok dapur udah beres, tinggal kerjaan minor, kaya ngecat tembok *abis masih lembab semennya, pipa sink baru ketahuan bocor.. Debu? Weitsss udah bersih semua.. tonceee lihatlah tanda cintaku padamu : kapalan di jempol tangan *saking nyapu ngepel sehari bs 3x hiksss

Tv udah di pasang kemarin malam, komputer sih udah dari 3 hari lalu,cuman..kok mendadak keyboardnya rusak :”( huhuhuhu mau masuk blog kaga bisa, mau komen kepo kepo juga ga bisa.. Lah? Kok ini bs nulis? The power of smartphone hahaha cuman ga bs komen di blogspot neh, r-i-b-et.

image

Trus si Miffy jg udah bahagia sentosa kembali, buktinya, ditaro neh di wc dapur *kandang darurat LOL* eeeh bs bs nya dia molos dari barikade dan nongol lah disamping me minta disayang sayang..ihhh miffy kamu kok gemesin sih.. Emang ini kelinci 1 manjaaa bener.. klo kabur tuh malah nyariin kita, klo kita dikamar eh dia nyamperin ke kamar, klo lg di dapur ya ngikutin aja kita (terutama tonce) duduk aja di kaki kita hihihihi gimana ga disayang bener si miffy ama tonce πŸ™‚

Yang jadi kejutan adalah si tonce ngajak me ngecat tembok berdua ahayyy romance deh, emang dalem hati dulu pengennya klo punya rumah tuh berdua ngecat sendiri kaya di pilem pilem bule gitu, pan romance ya hihihihi lah kok tumben2nan si tonce bs ngajak, biasa dia paling males begini *curiganya sih akhir bulan ngirit duit tukang hahahhahahaa belom..belom ngecat kok, mungkin sabtu or minggu besok πŸ˜€ lagian ngecat jg cuman sepetak doank hehe

Overall, bulan januari ini bulan yang cukup aneh, hahaha banyak hal yang ga diduga terjadi tp syukurlah semua sampai saat ini masih bs di jalani.. so februari, can’t wait!

Advertisements