Obrolan suami istri ndut #4

kemarin, jam 11 malam..setelah suami istri sepakat ga makan malam..

istri : yank.. aku laparr.. capek nyapuin dan ngepelin debu segambreng..
suami : duh, kamu ga usah pel, tar kecapean sakit..
istri : abis napas sesek, nelen ludah berpasir..
suami : besok aku suru helper beresin ya 🙂 mau aku masakin sup?
istri : ga usah..kamu bobo aja, aku mau diet *elus2 perut

5 menit kemudian.. suami tidur, istri ngendap ngendap keluar kamar makan es krim nyahahaha

Malam ini jam 7 malam

suami : malem ini mau makan ga?
istri : ngaaaaaak! ndutttt 😀

jam 8 malam, suami mau pergi kerja lagi
istri : yank.. kayanya kamu kok kurusan?
suami : eh keliatan ya?? baru mau mamer nih celana aku longgaran hehe sambil pose2 ala iklan diet itu loh, 5 jari dimasukin ke sela pinggang
istri : *sambil lirik perut sendiri dan pencet lengan* aku kok gendutaaaan 😥
suami : kemaren makan es krim siiiih 😀
istri : *idih kok ketahuan* rese ya.. beda perkara es krim 1 mangkok aja jadi gendutan hahaha
suami : jadi?ntar malem mau makan ga????
istri : engaaaaaaaak…..

jam 10 malam.. perut si istri keruyukan :””(
huhuhuhuhu.. kapan kurusnya ini kalo tiap midnite malah nyemil :”””(

Advertisements

6 thoughts on “Obrolan suami istri ndut #4

  1. dea says:

    xixixxixi ga bisa makan di malam hari deh kalo pengen kurus lagi 😀
    susah banget lho kalo mau ngurusin badan, ga seperti gendutin nya 😀

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s