welcome : Jakarta Water Festival 2013

*boleh nyatut dari status bbm sodara dan kawan2 di jakarta ;p

Dari minggu lalu, me dan tonce lagi beberesan rumah, dan pindah2an barang, mau pindahin pintu kamar, lokasinya skrg terlalu mefet sama pintu masuk utama, jadi terlalu berdebu kamarnya,, pas ada tukang di store pula buat renov so sekalianlah kita ngecap tu tukang buat pindahin pintu. Pindahin pintu belom, tapi kamar udah kosong siap2 bongkaran tembok..fiuh.. Eh malah hari ini gantian orang rumah di jakarta lagi pada sibuk pindahin barang πŸ˜€ karenaaa.. BANJIR dataang hahahahaha.. Akhirnya yaaa, setelah 26 tahun, me kaga ikut dalam acara siklus banjir 5 tahun jakarta :-p

Sibuk nelponin mami daddy, eh malah mereka komplen, katanya me ketawain doank kaga bantu hahaha lah ya piye thooo anaknye di pulau sumatra, diundang ngungsi kesini pada ga mau, kejauhan katanya ( ya iyalah lah yaaaa ). Β Mertua pun bbm, di kompleknya jalanan udah air semua.. Me cemas komat kamit, soalnya foto2 prewed n album dari baby masih dirumah bojong semua. Diancem sama mamoy, kalo me ketawa terus di telpon, sepatu2 gw bakal dibiarinin tenggelem dalam banjir hahahaha tega amat sih mam? *mamoy itu panggilan mami dari me n vlen kalo lagi gemeees sama nyokap hahahaha Jadi kalo lagi aga kesel nih ya sama nyokap, kalo ngobrol bisa begini : ih nih kan si mamoy kan, udah noni bilang bla bla bla ga percaya sih.. hahahaha Biasa sih nyokap pasrah klo di panggil mamoy, malahan sama sepupu gw kalo lagi cerita2 tentang ie ie2, malah nyebutnya : ituloh mamoy lu pada tuh ya.. bla bla bla.. ikut2 ngomong mamoy juga πŸ˜€

Dari kemarin air menggenang di komplek Carina dan Persada, bambu betung udah banjir sepaha tapi bojong masih aman.. Ehhh rupanya, tadi pagi,’ air terjun’ dari persada mulai turun ke bojong.. mana waduk(empang) udah penuh pula.. perlahan tapi pasti, tadi jam 9 pagi, air mulai masuk ke rumah hahahahaha sambil telpon, sambil ngangkatin barang, sambil vlen ngoceh2.. nyariin tali hp buat persiapan nerjang banjir LOL lah terakhir pake juga pas banjir taon 2008, nanya me juga me udah ga inget simpen dimana, me bilang aja :

cong, BB di masukin kantong bening buat bungkus sop, biar kaga kena aer.

lah ci, talinya pake apa?

lu bikin tali dari karet aja cong hahahaha

hahahaha kurang asem u ci, jelek amat talinyaΒ 

lalu si mami nyaut ( kan loud speaker)

Eh niii, jangan ketawa2 aja yeeee gimana pake karet coba

wkwkwkwkwk * malah makin kenceng ketawa gw.. mami, ga usa khawatir, kalo di diiket kaya iket sop, kena aer kan ngapung hapenya wkwkwkw

Sepatu mau di tenggelemin ya???!!

hahahahha ampun mammm! tolong selamatin sepatu sama album fotoooo

*******

Belom lagi di grup yang lagi pada siap2 mau Surfing ngeliat aer deres hahaha harusnya mag arung jeram ya, kok malah jadi surfing.. Yang me jawabin, ga usah pake papan surfing, cukup pake gedebok pisang *aib masa lalu :D.. Pas banjir 2002 berarti me pas SMA tuh ya, banjirnya sih ga sedahyat 2007, tapi inget banget, gw sama sodara2 dan tetangga malah muter2 komplek, trus nemu gedebok pisang, kita donnnng, melokin gedebok pisang sambil geret2 ke dataran yg aga tinggi, terus meluncur deh wkwkwkwk najong deh kalo diinget2 kok ga mikir itu aer jorok ye wkwkwkwk.. nah pas 2007 itu mulai alergi sama air banjir, gara2 gw lagi jalan rame2 sama sodara2, trus ngeliat coklat2 ngapung,, meratiin.. trus ga jauh dari situ.. ngeliat orang di pengungsian lagi beol plung plung langsung ke air banjir.. huaaaaaaaaaah langsung lari ngibrit menerjang banjir sepaha, masuk rumah Β cuci kaki, udaaah! ga mau keluar rumah sampe surut hahahaha.banjir2013bojong

*******

Gak lupa me bbm mertua : mi.. jangan lupa itu si lala ama sheren di foto di depan banjir hahaha kan banjir pertama mereka.. Gak lama kemudian, masuklah foto 2 kurcaci bahagia di tengah2 banjir hahaha *psst dulu juga me ingetnya pas SD seneng loh kalo banjir, udah gede aja ga seneng, soalnya mesti ikut beberesan barang hahahaha maen aer mah nomor 1 dah.lilniecesGak pake lama nyokap langsung bbm ngakak, inget pas me masih baby jg kena banjir di bojong, jadi ngungsi naik truk ke grogol, kata mami, gw seneng banget liat banjir πŸ˜€ Kalo banjir gini, anak sekolahan sih seneng ya, soalnya sekolahnya libur, nah yang udah gede nih ga enak, kena mesti beberes rumah abis banjir itu sungguh ga enak pake banget! Rumah lembab, dinding berjamur, kudu nyikatin tembok yang kerendem banjir, belom kalo foto2 album kerendem hiksss sedih pas liat foto2 dari baby hancur kena banjir. Habis hampir 70% dari baby kena banjir 2007, mana daddy itu rajin banget fotoin anak2nya, sampe nelangsa loh pas daddy liat album2 nya dia hancur.. padahal dia simpenin buat anak2nya bawa masing2 pas merid.. huhhuhuhuhu Semoga banjir kali ini segera surut, udah cukup 5 cm aja masuk rumahnya, jangan naik lagi plis airnya…

 

Advertisements

6 thoughts on “welcome : Jakarta Water Festival 2013

  1. Arman says:

    hahaha ya lagian lu orang lagi kebanjiran malah diketawain.. sadis… πŸ˜›

    btw inget2in terutama buat anak2 kecil mesti jaga2 kesehatan. biasa abis banjir bakal jadi banyak penyakit. gua masih inget pas banjir 2007 dulu. kelar banjir, si andrew kena roseolla dan demam dengue tuh… 😦

    • himerin says:

      hahahaha ketawanya bareng2 loh ko padahal, mereka juga masih ketawa2 soalnya masih 5cm masuknya.. nah pagi ini tau2 udah sebetis, baru deh kita telpon2an panik.. Sip sip ko.. thanks

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s