Obrolan absurb #2 #3

#2

istri girang di beliin sukun goreng

m : aiiih sukuuuun *berbinar-binar* aku suka banget sukun, udah lama ga makan!
t : aku jg suka sukun yank.
m : iya tau * sambil lirik kok cuma beli 1 sukunnya *
t: eh yank, sukun itu mirip daging ayam ya rasanya
m : mirip darimana?? rasanya beda kali.
t : idiih coba kamu suir2 deh, teksturnya kaya daging ayam, dulu waktu kecil aku kirin sukun = daging ayam.
m : itu mah kamu doank yg ketepu..* sambil makan terus sukunnya la la la la

#3

sebelum bobo
m : oyasumi.. * kecup*
t : ihhh kamu bau jigooong!
m : masa?? HAAAA.. * endus2* ahh ga bau kok!
t : ya kalo HAAAA sendiri mana kecium si jigong sendiri
m : * tutup idung* idiiiih kamu yang bau jigoooooong
t : masa? HAAAAAA * endus2 sendiri* kaga aaah, kamu kali nyium jigong sendiri
m : idiiih kamu tuh yang bau.. sana gosok gigi! pasti belom gosok gigi deh..
t : kamu emang udah gosok gigi??
m : udah! tadi pagi HAHAHAHA

berakhir dengan suami istri dorong2an di wastafel sambil gosok gigi..

Advertisements

12 thoughts on “Obrolan absurb #2 #3

    • himerin says:

      buah sukun be, hmm biasanya di bogor bnyk jual, klo di jakarta di daerah glodok bnyk yg jual gorengannya.. aga2 susah sih memang carinya, mirip2 kaya nangka klo dari luar, tapi tekstur dagingnya aga2 kaya singkong..

      bukannya cuit cuit joroknya ya be hahaha adu jigong soale 😀

  1. Bunda Riyang says:

    salam kenal mba…lucu banget bacanya.. btw, suamiku juga suka bnget ama sukun, apalagi kalo digoreng, Aku mau gorengin asal dia yg ngupas ama motongnya abis getahnya banyak sih…hehehe.

    • himerin says:

      halo bunda 🙂
      salam kenal juga hihihi aku dulu jg pernah sama mama kupas sukun,, duuuh emang ribet ya bersihin getahnya.. abis itu kapok, sudahlah beli aja gorengannya :p jarang2 juga nemunya hahahaha

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s