Obrolan absurb #2 #3

#2

istri girang di beliin sukun goreng

m : aiiih sukuuuun *berbinar-binar* aku suka banget sukun, udah lama ga makan!
t : aku jg suka sukun yank.
m : iya tau * sambil lirik kok cuma beli 1 sukunnya *
t: eh yank, sukun itu mirip daging ayam ya rasanya
m : mirip darimana?? rasanya beda kali.
t : idiih coba kamu suir2 deh, teksturnya kaya daging ayam, dulu waktu kecil aku kirin sukun = daging ayam.
m : itu mah kamu doank yg ketepu..* sambil makan terus sukunnya la la la la

#3

sebelum bobo
m : oyasumi.. * kecup*
t : ihhh kamu bau jigooong!
m : masa?? HAAAA.. * endus2* ahh ga bau kok!
t : ya kalo HAAAA sendiri mana kecium si jigong sendiri
m : * tutup idung* idiiiih kamu yang bau jigoooooong
t : masa? HAAAAAA * endus2 sendiri* kaga aaah, kamu kali nyium jigong sendiri
m : idiiih kamu tuh yang bau.. sana gosok gigi! pasti belom gosok gigi deh..
t : kamu emang udah gosok gigi??
m : udah! tadi pagi HAHAHAHA

berakhir dengan suami istri dorong2an di wastafel sambil gosok gigi..

Advertisements