Seiring koneksi internet yang lelelemot..

Gateeel banget ini tangan..baru buka tab, setengah jalan loading, dc lagi..

Sebenernya awal bikin blog ini tuh ibarat diary, segala unek2 pengen di tumpahin, mau dibikin private, kata tonce jangaaan ntar dia ga bs baca ( diem2 suka ngintip baca ), tapi kalo isinya curhat galau semua, toh ga bawa kebaikan pula buat yg baca.

Jadi drpd curhat dangdut disini, me mau share nih, tadi pagi dapet brodcast message yang menurut me cukup bagus πŸ˜€ salut deh sama orang-orang yang bisa merangkai kalimat renungan begini.. Drpd me yang baru bisa nyusun complainan hahaha

✽JARUM-JARUM KEHIDUPAN✽

Jarum yg baik adalah jarum yg memiliki ujung runcing & tajam. Dalam penggunaannya, jarum biasanya ditusukan pada kain utk merekatkan dgn kain yg lain. Jarum2 itu mampu menembus lapisan kain. Tidak ada jarum yg digunakan hanya utk sekali tusukan. Untuk memperoleh gaun yg cantik, maka kain harus dipotong sesuai dgn pola & ditusuk dgn jarum berulang kali.

Dalam kehidupan ini, banyak jarum yg menusuk kita. Ada berbagai macam jarum antara lain jarum yg sangat tajam,
yaitu orang2 yg telah melukai batin kita. Ada juga jarum yg berkarat, yaitu orang2 yg telah membawa dampak negatif bagi kehidupan kita.

Ada rasa sakit yg luar biasa saat jarum2 itu menusuk & menembus benteng pertahanan kita. Ada rasa kecewa, penyesalan, sakit hati & terkadang timbul rasa putus asa.

Kita terlalu fokus pada ujung jarum, sehingga kita mampu merasakan sakit yg luar biasa. Kita menjadi lupa cara mengatasi kekecewaan itu sendiri. Tuhan tidak pernah membuat rencana yg sia2 bagi kita. Tuhan sedang menjahit kehidupan kita. Tuhan kadang memotong bagian yg tidak diperlukan.
Memang sakit rasanya, akan tetapi ketahuilah bahwa semua yg telah terjadi dlm kehidupan kita, baik atau buruk, enak atau tidak enak, susah atau senang, suka atau duka, semua itu adalah anugerah terindah dari Tuhan.

Tuhan mempunyai cara yang ber-beda2 utk memberkati setiap orang. Bahkan saat orang lain sedang mengecewakan kamu saat ini, itu juga merupakan berkat dari Tuhan. Tuhan mempunyai rancangan tersendiri bagi kita. Apa yg kita inginkan & apa yg kita anggap baik, belum tentu baik juga di mata Tuhan.

Saat ini Tuhan ijinkan saya mengalami kekecewaan, tapi saya percaya bahwa itu adalah berkat terbaik yg Tuhan berikan padaku. Saat aku berdoa pada-Nya, Dia pun memberi jawab yg luar biasa: “Percayalah pada-Ku dan jangan ragukan Aku.” Bersyukurlah terhadap segala sesuatu yg terjadi dalam kehidupan kita.

Percayalah bahwa Tuhan punya rencana yg indah bagi hidup kitaβ™₯

Have a great weekend all πŸ™‚
Sent from my almost smartphone

Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s