Our new family member :)

image

Hellow..
I am the newest member of this little family.. i was lost! Well actually i was ran away from my previous home..while in my run, i was found by my mommi’s neighbour aka daddy’s friend.

That om-om caught me, & put me on a fruit container..suddenly i saw a tante tante running so fast and scream. Nah thats my mommi, she’s so excited seing me, a very cute bunny, rite?

Om om told my daddy that i ran away again from a house next to my daddy place and would return me the next morning since its already 10pm. Daddy looked at me and said to mommi : okay, lets keep this bunny at our home for tonite, so mean if we let it outside. And mommi cheering woohoo..

Mommi was so happy, cuddled me then fed me sawi. Oh maii mommi knew me best, i was so hungry after had a great adventure running around this big parking lot. Mommi said that im so lucky not being bite by cat. A lot of cat here..fiuhh

Oh i am so happy, daddy also keep feeding me hehehe daddy said im so greedy, eating all the sawi he gave me ๐Ÿ˜‰

image

Then yesterday, daddy came to my old house, told my previous owner that daddy had found me, but daddy then get annoyed when he found out that my previous owner didnt care i’ve lost. So daddy said, if they didnt want to take care of me, my daddy will ๐Ÿ™‚

So now, mommi and daddy thinking hard, what should they named me?

Mommi really confused now since mommi also once have 20 bunnies before ( now only 2 left,one almost 5,5 yo the other one which looks like me almost 2 yo.. others been adopted, some also died in old age ). Mommi ran out of idea for my name.

image

I think i am a bunny boy. Mommi cant tell since im too small. Probably only 1 or 2 months old. Im so naughty, i already pee on mommi room, shoe rack and pooping around the house. Now daddy punish me on the bathroom hahahaha

image

Well mommi said i looks like mommi’s bunny name kelly, mommi also said i look a bit with sentaro. So mommi still dunno what to called me, any idea friends?

image

Anyway it is very nice to have chance to know you guys.. now im going to eat again.. dunno why, but i always feels hungry.. bye bye all

Advertisements

Seiring koneksi internet yang lelelemot..

Gateeel banget ini tangan..baru buka tab, setengah jalan loading, dc lagi..

Sebenernya awal bikin blog ini tuh ibarat diary, segala unek2 pengen di tumpahin, mau dibikin private, kata tonce jangaaan ntar dia ga bs baca ( diem2 suka ngintip baca ), tapi kalo isinya curhat galau semua, toh ga bawa kebaikan pula buat yg baca.

Jadi drpd curhat dangdut disini, me mau share nih, tadi pagi dapet brodcast message yang menurut me cukup bagus ๐Ÿ˜€ salut deh sama orang-orang yang bisa merangkai kalimat renungan begini.. Drpd me yang baru bisa nyusun complainan hahaha

โœฝJARUM-JARUM KEHIDUPANโœฝ

Jarum yg baik adalah jarum yg memiliki ujung runcing & tajam. Dalam penggunaannya, jarum biasanya ditusukan pada kain utk merekatkan dgn kain yg lain. Jarum2 itu mampu menembus lapisan kain. Tidak ada jarum yg digunakan hanya utk sekali tusukan. Untuk memperoleh gaun yg cantik, maka kain harus dipotong sesuai dgn pola & ditusuk dgn jarum berulang kali.

Dalam kehidupan ini, banyak jarum yg menusuk kita. Ada berbagai macam jarum antara lain jarum yg sangat tajam,
yaitu orang2 yg telah melukai batin kita. Ada juga jarum yg berkarat, yaitu orang2 yg telah membawa dampak negatif bagi kehidupan kita.

Ada rasa sakit yg luar biasa saat jarum2 itu menusuk & menembus benteng pertahanan kita. Ada rasa kecewa, penyesalan, sakit hati & terkadang timbul rasa putus asa.

Kita terlalu fokus pada ujung jarum, sehingga kita mampu merasakan sakit yg luar biasa. Kita menjadi lupa cara mengatasi kekecewaan itu sendiri. Tuhan tidak pernah membuat rencana yg sia2 bagi kita. Tuhan sedang menjahit kehidupan kita. Tuhan kadang memotong bagian yg tidak diperlukan.
Memang sakit rasanya, akan tetapi ketahuilah bahwa semua yg telah terjadi dlm kehidupan kita, baik atau buruk, enak atau tidak enak, susah atau senang, suka atau duka, semua itu adalah anugerah terindah dari Tuhan.

Tuhan mempunyai cara yang ber-beda2 utk memberkati setiap orang. Bahkan saat orang lain sedang mengecewakan kamu saat ini, itu juga merupakan berkat dari Tuhan. Tuhan mempunyai rancangan tersendiri bagi kita. Apa yg kita inginkan & apa yg kita anggap baik, belum tentu baik juga di mata Tuhan.

Saat ini Tuhan ijinkan saya mengalami kekecewaan, tapi saya percaya bahwa itu adalah berkat terbaik yg Tuhan berikan padaku. Saat aku berdoa pada-Nya, Dia pun memberi jawab yg luar biasa: “Percayalah pada-Ku dan jangan ragukan Aku.” Bersyukurlah terhadap segala sesuatu yg terjadi dalam kehidupan kita.

Percayalah bahwa Tuhan punya rencana yg indah bagi hidup kitaโ™ฅ

Have a great weekend all ๐Ÿ™‚
Sent from my almost smartphone