Super Easy Pizza for breakfast :)

Bahan:
Roti Tawar
San Remo Tomato,Onion, Garlic pasta sauce
Mccormick Italian Herbs ( currently favorit ingredients this months for us )
Peperoni/salami/sosis sesuai selera 😀
Telur mata sapi
Keju mozzarella ( parut )
boleh juga di tambah keju lain seperti cheddar atau parmesan.

Cara membuat :
Oleskan roti dengan saus tomat
Susun peperoni, lalu tabur keju, italian herbs (makin banyak makin kuat wanginya)
tutup dengan telur mata sapi, panggang 15 menit di oven dengan suhu 100 C

Kalau baru keluar dari oven hmmmm wanginya sukses bikin tonce ngeces hahaha
Oh iya, San Remo ini ga ada bahan pengawetnya, jadi kalo udah di buka toplesnya, kudu di habiskan dalam waktu 3 hari. Ketebak ya akhirnya 3 hari berturut2 makan ala italia *sok banyak gaya :p
Dari pake roti tawar, sampe akhirnya me nyoba bikin adonan pizza sendiri 😀 yang pertama kurang mantep karena raginya ga ngembang, yang kedua kali bikin ( ngulen deh tuh 2 hari sampe pegeul) eunak, raginya ngembang, wanginya juga enak.. di panggang makin mantep. Sisa adonan bisa di simpen di freezer dan tetep enak, kalo besok ada niat me share resep adonannya :p

ini aja udah di endepin 2 minggu fotonya karena tiap mo tulis lagi ga niat, ujung-ujung ke dapur nyoba resep *tumben lagi rajin..

Advertisements

4 thoughts on “Super Easy Pizza for breakfast :)

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s