8 days to go..

bukan menantikan hallowen..

Tapi GAJIAN tonce hahahahhaha..*kekepin dompet lirik recehan.

Emak-emak bener dah.

 

So far, bulan Oktober ini penuh senyum dan airmata *lebay abis ya.. Senyum senyum di penang, abisannya mewek liat dompet *dasar kau perpanjang passport yang menguras celengaaaaan*. Seminggu tepar, makan ga enak, duduk mabok, jalan pusing, tidur sih tetep pules :p, cucian segunung, lantai berdebu, untung tonce sukarela kerja bakti bantuin istri bebenah cucian. Nah, di awal minggu ini lumayan cerah prakiraan cuaca hidupnya, selain tinggal 8 hari lagi menuju gajian yang sepertinya bakal numpang lewat bulan depan : Licu lahirannn Yay! Welcome Baby Emma πŸ™‚ Β kepoti kiss kiss you :* muaaaah

Bener kan firasat kok namanya bakalan Emma hahaha tonce langsung bereaksi :” Hah, kok Emma?? “.. abis itu diem 10 detik, lanjutin kalimat sendiri : ” ah gpp, ntar kalo anak cewe tetep Emma aja, boleh donk namanya sama?” Hahahaha ini ya tonce komplein pas me bilang ya wes lah cari nama lain, emoh tetep dia pingin Emma *colek ci Esther n ko Arman yang sukses punya anak lucu-lucu sampe kepingin dah si tonce. Eh tapi me belom hamidun loh ya..errr uda telat sih,sebulan malahan, tapi testpack negatif kok.. sepertinya kegendutan deh, me klo 53-54 kg (dulu juga pernah sebelom merid) memang jd ngaco jadwal reproduksinya.

Lalu, ada juga GA perdana bebe, sebenernya bulan ini me liat-liat banyak GA, ada beberapa yang tergoda buat ikutan, tapi ah saya kurang beruntung ya masalah beginian, ga pernah menang undian hahahaha Cuman GA nya bebe ini sungguh mupeng pingin deh tempelan kulkasnya*kan siapa tau kecipratan bisa ke Paris hihihihi Terus pas ntar kalo menang (amin) hadiahnya baru dikirim desember, pan serasa dapet hadiah anniversary πŸ˜€

“……amin” ngucap doa dulu sapa tau bisa menang, sihiyyy!

Advertisements

2 thoughts on “8 days to go..

  1. Arman says:

    hahaha nama emma emang pasaran sih ya. πŸ˜€
    cuma kalo kita sih demen aja ama namanya, jadi walaupun pasaran ya gpp lah. πŸ˜€
    sama kayak nama andrew juga pasaran. emang kita kagak kreatip. πŸ˜›

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s