Huhuku Prewed Pic

I could be the blossom, and you could be the bee, and then I could call you honey. 
Winnie the Pooh Movie
Free Smileys
me baru ngeh, belom narsis majang foto prewed sama Huhuku disini hahaha *penting di liat-liat, pas foto prewed ini me masi ndut banget, ya ampun lengan me udah kaya petinju kelas teri LOL, untung pas merid kurusan. Percayalah, rata-rata cewe menjelang hari H berat badan bakal drop setidaknya 2-3 kilo, entah faktor pikiran kali ya, padahal me off dietsebulan sebelum hr H, takut gaun kedodoran.
Malah pas mau prewed itu diet 2 bulan boro-boro kurusan. Berat badan sih turun emang 3 kiloan, tapi badan  lengan tetep lebar. Hahaha di inget-inget konyol deh, me sampe catet di notes, tiap 2 hari sekali ukur lingkar lengan dan pinggang, takut baju kaga muat 😀 pinggang sih mengecil terus seminggu bisa berkurang 2-3 cm, tapi lengannnn astaga 2 bulan di ukur kaga kecilan.
Rada manyun pas ngukur ulang gaun pemberkatan (pertama kali maret, abis tu bulan Juni klo ga salah ), pede nya sih kurusan. Liat catetan penjahitnya, woww lingkar pinggang ada turun 6-7 cm klo ga salah. GIRANG ABIS. Pas ukur lingkar lengan ( kan lengan panjang ), iiiikh sakit ati, kaga berkurang itu 1 cm pun. sebeeeeeelkan . Dari semua ukuran yang mengecil, cuman lengan yang tetep betah kaga mau kecilan. Abis itu proses jaga makan tetep stabil, tapi ga turun-turun beratnya, nyangkut di lengan curiganya hahaha. Sampai akhirnya me nyoba beli lotion buat membakar lemak, pakeiiin di lengan terus. eh lumayan juga, berkurang 1 cm setelah 1 bulan pake hahahaha.
Sekarang sih udah ga pake, lirik lengan yang membesar lagi.. hmmmmm kayanya me bakal beli lagi tuh lotion 😀

 

Advertisements

6 thoughts on “Huhuku Prewed Pic

  1. Adelheid says:

    Lengan itu emang paling syusah ya… gw juga nih Y__Y Masa kudu push up 1000X mungkin ya baru bisa mengecil ato mungkin malah makin kekar huahuahuahau…
    Fotonya bagus, itu tamannya banyak kembang2 & lapangan ada pohonnya gitu juga cakep.

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s