Baking Wednesday : Kue Sus

Dapet Resep kue sus dari bebe;yang pinter masak, pinter foto, pinter jalan-jalan hihihi
liat blog nya bebe ini pasti jadi pingin masak bawaannya, daaan pingin donk jalan-jalan ke Swedia *mata genit ke Tonce

Baca-baca Resepnya simple, jadi nekad gw bikin dengan komentar pertama tonce :
“Emang kamu pernah bikin kue sus?” 
“belom pernah *cengengesan pede jaya ahh, lebih simple dari cupcake kok resepnya” 

berakhir dengan tatapan ngece dari tonce..

Sori ya yaaaaank.. istrimu memang ga bisa masak nasi goreng *buka kartu, tapi bikin kue kayanya bisa deh *bisa dimakan maksudnya hahaha ga jamin enak :p
apalagi bikin anak
Hasilnya : aiiihhh enaaaaak :))
me bukan penggemar kue sus yang ada isinya (soale vanilla ), lebih seneng kue sus garing-garing yang di bandung ada jual ituuh. jadi me bikin kecil2, terus celupin ke coklat di lumerin. Tonce punya sus isiin selai srikaya sajah. Hahahahaha

*umpetin blognya bebe dari tonce, tar di cela-cela sus nya bebe cakep gitu penampakannya, lah sus aye?? merem aja udah tinggal telen hahahaha

 
Advertisements

2 thoughts on “Baking Wednesday : Kue Sus

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s