Tanda Seru

“Tanda seruΒ dipakai sesudah ungkapan atau pernyataan yang berupa seruan atau perintah yang menggambarkan kesungguhan, ketidakpercayaan, ataupun rasa emosi yang kuat.
Contoh:

  • Alangkah mengerikannya peristiwa itu!
  • Bersihkan meja itu sekarang juga!
  • Sampai hati ia membuang anaknya!
  • Merdeka! “

~wikipedia

me paling sebel kalo ada yang sms ato email ato pm pake banyak tanda seru, seperti :
1. Lg apa!
2. Makasih ya!
3. Hahaha ! Wkwkwk !

kesannya kaya teriak-teriak ga si? perasaan kaya lagi dibentak-bentak.. kenapa ketawa aja mesti pake tanda seru? kenapa pula pertanyaan bukannya pake tanda tanya tapi tanda seru ?

coba kalo di ganti jadi begini :

1. Lg apa ?
2. Makasih ya πŸ™‚
3. Hahaha πŸ™‚ Wkwkwk πŸ˜€
apa cuma me doank yang merasa lebih enak dibaca?
lebih sebel lagi pas ada yang pm begini :
1. Kapan menyusul punya baby nich.. !!
—> berasa kaya lagi diperintah ga bacanya? ato cuman me aja yang sensi? kepo amat tiap pm,sms selalu nanya kapan punya baby (-.-“)
2. Loh dijaga pake apa? nanti kalo dikasih sm GOD gmn!
—> suer pake huruf gede dan tanda seru,, sebel bacanya, males jawabnya..

Advertisements

2 thoughts on “Tanda Seru

  1. bebenyabubu says:

    Waduh… itu ada ya yang ngirim sms atau bbm kayak gitu? X_X agak bikin kesel ya bacanya..

    Sampe sekarang sih untungnya ga pernah dapet sms atau chat yang kayak gitu.. bete banget pastinyaa..

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s