Barusan Gempa

Lumayan bikin empot-empotan..
Tadi lagi browsing sambil nonton tv *syahrini bulan mei mau merid
Terus..berasa pusing, emang udah 2 hari terakhir suka migrain, tapi kok ini pusing goyang goyang kanan kiri ya.. kaga kepikiran kalo gempa, nengok, liat kunci lemari goyang-goyang kenceng juga.. Langsung loncat dari bangku, ngepot nyari dompet, ganti celana pendek, gempanya aga kecilan berasa, terus kok berdiri aja goyang lumayan kenceng, ngepot keluar mess deh.. eh eh eh ga taunya lapangan parkir belakang udah rame orang gudang kabur keluar hihihihi jadi ketawa-ketawa *error kena goyangan gempa..

Gempanya uda selesai ( atau udah ga berasa ya ), masuk mess lagi, buka detik, eh uda masuk aje beritanya, eh barusan tv udah bunyi peringatan gempa, tulisannya berpotensi tsunami.. O.o
Rantau prapat.. cek google map untuk meyakinkan.. Okeh.. Saya Jauh dari laut..

Mudah-mudahan jangan ada gempa susulan yang gede pula ya.. * berdoa

Jadi inget, terakhir ngerasain gempa itu sekitar tahun 2009 pas di jakarta, pas dirumah tony di lantai 2.. siang-siang.. waktu itu baru resign dan lagi bantuin tony urusan kerjaannya.. Tony di lantai bawah, dia gak berasa, me di lantai 2, sama nih, lagi duduk di depan komputer berasa goyang-goyang.. tapi gak sekenceng tadi perasaan, terus liat lampu gantung gede goyang kenceng juga.. langsung lari lari teriak gempa ke tony *hebohhisteris* kata tony dia gak gitu berasa,, ( saya emang peka kalo gempa, karena Tsunami Aceh kan nonton beritanya terus, sampe seminggu mimpinya tsunami terus, sejak itu udah tau, me gak boleh nonton berita or film yang terlalu ‘menakutkan’, gampang banget terpengaruh alam bawah sadarnya, sampe sempet punya tas ransel yang isinya barang2 darurat, kaya senter, tensoplast * itu mah ga darurat ya )

*standby di depan komputer, pintu gak dikunci,jadi gampang lari kalo amit-amit ada apa-apa

Advertisements

2 thoughts on “Barusan Gempa

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s