Mini Mini Cupcakes

Yaaaaay *girang girang girang
pertama kalinya bikin cupcake dan bisa dibilang sukses hihihi
berhubung dapet cetakan cupcakesnya kecil pisan, jadinya mini cupcakes dah..
itu buttercream masi sisa buanyak jadi disimpen dikulkas, mudah2am bisa dipake lagi besok besok..
maklum yah, kaga ngerti dengan dunia perkuean, bermodal nekad n resep browsingan.. untung jadi itu cupcake hahahaha yeaaaay

2 minggu lalu uda nyoba resepnya, tapi taro di loyang biasa dan ga dihias2.. alhasil kok berasanya kaya kue brownies ya.. agak2 padet bantet gimana gitu

berjibaku nyuci perkakas udahannya, sebel deh bersihin habis bikin buttercream.. licin lengket pisannn, kalo beli buttercream jadi dr jakarta mah nyampe sini uda ga yakin masi bisa dipake kaga.. jadi saya ber-rela rela mengumpulkan keberanian dan tekad buat bikin kue..

Nyokap memang jago masak ( sayang anaknya cuma jago makan =.= ) tapi paling males dan ogah buat bikin kue.. Nah anaknya malesss banget masak, seruan bikin kue atuh, bisa dihias cantik cantik ( tapi kaga suka makan kue dan cake kecuali cake coklat huahahaha )

Niatnya pengen bikin cupcake ala si DC cupcake , tapi buttercream frostingnya beda pisan jadinya.. spruitnya ga ada yg gedean nih di rantau =.= , terus teksturnya kok ga selembut si DC cupcake sister itu bikin..

Padahal resepnya uda resep DC cupcake nih ( gayaaa.. )
cupcakenya sukses kemanisan kalo buat lidah me n tonce, padahal itu gula uda dikurangin 1/4 dari resep..
yah gapapa * menghibur diri.. setidaknya ada hal menyenangkan minggu ini di tengah badai stress yang melanda suami istri gembul ini..

Next.. mau nyoba bikin rainbow cake.. yeaaaaay

baker wannabe,
me chan

Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s