Sophie Monk Beauty mask

Nemu si masker ini di penang, iseng iseng beli ehhhh enak ya dipakenya, padahal me termasuk males deh pake pake perawatan beginian..

Biasa kan masker lembaran gini modelnya taroin aja sambil tiduran n berasa mau copot copot kalo ganti ganti posisi *apalagi kalo tiduran sambil miring, nah masker yg ini ada cantelan buat di telinga nya.. Dr samping n ada yg nyambung buat daerah dagu.. Mau mondar mandir atau tidur sampe miring2 juga kaga copot nih masker..

Me sih kaga ngerti deh ya masker merek lain kaya gimana, ada yg kaya begini jg ga ada cantelannya maksudnya, secara seperti yg paling atas me tulis, aslinya paling males perawatan begini hehee enakan sekalian facial di pijet pijet, cuma berhubung di rantau ini kaga ngerti mau facial dimana dan sedep sedep serem kalo kaga cocok malah jadi jerawatan kan nyari perkara namanya :p

Lumayan lah buat muka kinclongan biar kata tonce bininya lagi leha leha hahahaha

Genit genit
Me chan

Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s