Review – Studio for Fun ( Starlite Photobooth )

It was Super Fun !!
We choosed no Wrong with this decision :))
Dari Keluarga Tonce yang awalnya malu malu sampe errrr.. malunya hilang hahahha
Keluarga me? jangan di tanya.. semangat 45 hahahaha
seruu seruu.. malah om om ku yang biasanya jaim n katanya di kawinan lain gak mau foto, kali ini berpose2 pake atribut wig dll hahaha..
Temen temen parents juga lucu lucu hihihi sampai papi mertua yang cool banget bak bapak Jendral pun ketawa ketiwi ngeliatin yang pada foto2 hihihi
Sempet ada komplain dari temen2 ku yang ga kebagian foto berdua ama pasangan2nya, soalnya si mas menolak dengan alasan udahan ( emang saat itu udah selesai smua lagi beres2 hihihi ).. eh pas kita mendekat minta foto dilayanin sih hehehe..
Yaahh.. sebenernya kasian juga, si pria2 fotografernya dari jam 6 lewat uda ga berhenti2 foto dan ternyata malah pada belom sempet makan.. duh.. untung ga pingsan motoin kita2 yang narsis ini.. maap ya mas, ini yang kawin emang narsis hihihi
Recomended dah 🙂
Jl. Biak No 7f , Roxy
For info contact us : Agustian (08999793111),Ferendy (91372051,081932343670),tedy (92919296, 0811990998 ) 
Kalau kemarin ini si kita contactnya sama ci Minky, sekalian sama Foto liputan Hari H nya hehe
Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s