{ SOLO } 11-13 Juni 2011 part 1

Sebenernya kesolo dlm rangka jenguk bobo yg masih dirawat di RS Oen Solo baru..
rame2 rombongan dr jakarta : ada coyek, t. feeling, lydia and vlen.

muka ngantuk bangun pagi2 :p
si tante and om yg gaullll

Daddy ga ikutan soalnya lagi pembukaan PRJ 2011 so lagi sibuk2 nya, pulang jam 2 pagi rata2..*daddy jaga kesehatan ya.. si mami udah di solo dr hari senin tgl 6 juni 2011
Nah kita naik flight lion air yg pagi, resenya delay setengah jam lebih tp kita ga diumumin, cuman berasa kok ga dipanggil2 masuk pesawat -.-“

Nyampe Solo ,

kita emang keluarga narsis hahaha turun pswt lgsg jepret2
ini cucu ga berbakti ga pulang solo 10 taon LOL

langsung meluncur ke Timlo sastro.. kelaparan berattt
comot sosis solo nyam nyam nyam.. seporsi isi lengkap-ati ampela dkk-hrganya 14.000 rupiah.

dijemput rame2 serasa artis hahahaha

sebelahan sama pasar gede,meluncur ke idaman Lydia : Es Dawet pasar gede..
nyomot2 aja secara masih kenyaaaaaaang POL!

lupa diri ga boleh minum es T.T br sadar pas dah dijakarta.

sambil minum dawet, beli usus,ceker,paru goreng.. fresh dr penggorengan.. aduhhhhh diet gagal..

Nah abis dawet, lgsg meluncur ke babi kuah pak jum di kampung sewu.
seporsi boleh campur or pilih, me pilih usus n daging tanpa samcan, seporsi sampe kenyang ya ampun cuma 5 ribu rupiaaaaah.. enaaaaaaaak tenan *gak mungkin dapet di jakarta, parkir aja udah 5000 rupiah di daerah kota ikh

selesai membuncidkan perut *ihiks* meluncurlah ke rumah sakit hahahaha sambil lewat beli kue leker di gajahan. Ya ampun ni kue leker mantep bangeeeeet isi pisang coklat lekeeeeeer tenannn.. dijakarta mo cari dimana nih leker kaya gini, adanya yg tipis2 di tabur gula n coklat dikit. Harganya 2500 rupiah, murah yaaaaa.. tp buat solo ya mahal katanya, wong makan babi kuah segabruk 5000 rupiah.

maknyusssss.. masih pinginnnnnnn

Pas liat bobo sedih rasanya. bobo dah pikun, ga inget sapa2 hiks… dah ga bisa ikut jalan2 lagi, stroke sebelah kiri.. bobo cepet sembuh…
keliatan kuyu banget bobo.. sambil bisikin, bobo nanti klo dah sehat kita ke mangdu lagi ya rame2.. yup my bobo already 92nd years old and still go to mangdu with us..

habis nungguin bobo, sore sore perburuan kuliner pun berlanjut..
* jadi sebenernya mo jenguk bobo or mo kuliner me chan?

Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s