malah jadi curhat..

Sebelum daku lupa,,
habis ber ‘fitness ria ‘ di dalam busway sama my mom, berkelana ke Pasar baru dalam rangka nyari kain buat samaan warna sama mami Tonce.
Pegel banget, kaga dapet tempat duduk pas pegi, mana bertumpu sama kaki kanan doank ( kan kaki kiri masih pemulihan retak -.-” ), serasa latihan angkat beban tangan bergelantungan kenceng2 biar kaga jatoh pas ngerem..
Di liat ya, busway kok makin ( sorry to say) kumuh 😦
dulu ( sampe 2009 masih rutin naek busway ) ga se kotor kemaren deh, atleast, bangku masih bagus, pintu kaga berkarat, pegangan masih bersih, ac pun dingin klo manteng berdiri didepan pas..
ada perasaan sedih, kok kenapa ya masyarakat kita, n lembaganya ga bisa merawat aset umum, sayang banget, dulunya busway transportasi yg cukup nyaman n bersih bagi me ya, tp kemarin pas naik.. 😦  😦
Ac panas, lapisan tempat duduk udah copot sebagian, begitu sepi, kursi bergoncang sepanjang jalan..*sigh..

eh kok jadi curhat busway? kan mo nulis wedding preparation -_-“
terbawa perasaan nih, dulu Tugas akhir temanya redesain signage busway, jd tuh satu semester kayanya cinta mati sama busway, sampe abis lulus pun sempat masih urus2 juga.. jd mungkin ada perasaan sayang kayanya sama busway, dia yang bikin daku lulus dengan nilai A :’)

jadi ga konsen hahahaha,
me chan

Advertisements

Hello :) thank you for reading..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s